Justin Bieber gelar konser di Jakarta, penjualan tiket dibuka 29 Maret 2022

0

 Dalam rangkaian tur dunia bertajuk "Justice World Tour"


Seputarmusikindo - Justin Bieber akan gelar tur dunia bertajuk "Justice World Tour" salah satunya adalah di Jakarta. Berikut ini adalah jadwal penjualan tiket serta daftar harga tiketnya.

Seperti yang kita ketahui, Justin Bieber merupakan penyanyi populer yang telah sukses merilis lagu-lagu menarik dan wajar jika ia mempunya banyak penggemar di dunia karena lagu-lagunya yang memiliki ikonik tersebut.

Sudah lama ditunggu, akhirnya Justin Bieber menggelar serangkaian tur dunia yang diberi tajuk "Justice World Tour". Justice merupakan salah satu single terbarunya yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Salah satu nama dari rangkaian turnya adalah Jakarta yang dipromotorin oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhytem.

Serangkaian tur kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara seperti di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Slandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah.



Kabar konser justin bieber di Jakarta resmi diumumkan pada hari kamis (24/3), Sontak mengejutkan para penggemar Justin Bieber di indonesia. Untuk tiket konser Justin Bieber di Jakarta akan dibuka pada tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB lewat situs resmi www.justinbieberinjakarta.com kisaran harga mulai dari Rp 1.500.000 hingga Rp 6.000.000 dengan berbagai macam kategori.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)