DCDC DREAM WORLD Festival 2022 hadirkan konsep Pool Party

0

 


Seputarmusikindo - DREAM WORLD Festival hadirkan perwakilan band-band yang pernah terlibat dalam program DCDC Dream World. Acara tersebut digelar pada tanggal 23-24 September 2022 lalu.


Sepanjang tahun 2015 sampai 2022 total sudah ada 120 event dan festival yang terbagi di 16 negara di eropa dan 7 negara di kawasan asia yang pernah disinggahi oleh band band yang pernah di dukung oleh dcdc dream world.


DCDC kemudian mempersembahkan sebuah gelaran terbaru bertajuk DCDC DREAM WORLD FESTIVAL 2022 yang digelar pada tanggal 23-24 September 2022 di Kiara Artha Park, Jalan Banten Bandung. Dengan menampilkan sejumlah band seperti Undelayed, Modern Guns, Divide, Ludicia, Turtles JR, Speaker First, Jasad dan Burgerkill.


Khusus untuk acara tersebut di gelar dengan konsep pool party dengan menampilkan band spesial dari Bottle Smoker, dan HMGNC serta penampilan yang lainnya. Selain penampilan band, acara tersebut juga dimeriahkan dengan pameran fotografi di galeri DCDC DREAM WORLD, Acara Talkshow, Booth Merchandise dan Food market.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)