Pecah! Pesta Pora Sukses di Gelar dengan Ratusan Pengisi Acara

0

 


Seputarmusikindo - Pestapora sukses digelar selama tiga hari berturut turut pada tanggal 23-25 september 2022 di Gambir Expo Jakarta dengan menghadirkan banyak penampil.


Ratusan musisi berbagai genre saling bergantian mengisi panggung panggung yang tersedia di pestapora. Mulai dari musisi Nasional hingga musisi lokal coba unjuk gigi seakan menambah kesan bahwa ini adalah sebesar besarnya festival musik.


Selain menghadirkan musisi musisi lengkap, pestapora juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang memudahkan pengunjung dari semua kalangan.


Salah satunya adalah Pop Up Daycare, Kiki Aulia Ucup selaku penggagas pestapora sepertinya sadar, penonton festival musik seharusnya bisa dinikmati semua kalangan.


Banyak orang yang terkendala menonton sebuah festival musik karena memiliki anak, maka dari itu ucup menyediakan fasilitas pop up daycare untuk para orang tua yang ingin menikmati festival musik dengan leluasa. Di pop up daycare anak anak bisa ikut seru seruan di indoor playground, painting dan masih banyak lagi yang lainnya.


Pestapora menyediakan tempat khusus untuk 'penonton prioritas' . Sebuah panggung kecil ditengah stage yang di khususkan untuk penyandang disabilitas, ibu hamil, penonton yang cidera dan penonton yang membawa anak.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)