Header Ads Widget

Rasa Yang Salah kini di hadirkan Samsons setelah single me-Rayu

Lagu terbaru samsons dalam formasi terbaru




Seputarmusikindo - Setelah me-"Rayu" pendengar musik indonesia dengan single pertama dalam formasi baru bersama adrian marthadinata pada 25 maret 2022 lalu, SamSonS akan merilis single berikutnya yang berjudul "Rasa Yang Salah".

Sebuah lagu yang di ciptakan Adrian dengan aransemen khas Samsons akan menjadi suguhan kedua dari trilogi single tahun 2022 ini yang layak didengar penikmat musik indonesia.

Lagu "Rasa Yang Salah" bercerita tentang kelanjutan dari cerota lirik dalam single Rayu, yang menggambarkan tentang kebimbangan sebuah rasa dalam liriknya. Diksi yang digunakan untuk menggambarkan narasi Galau dirangkai dengan elegan oleh Adrian dan Ifan.

Sebagai suguhan kedua dalam trilogi single di tahun 2022 ini, lagu Rasa Yang akan menjadi jembatan untuk single penutup yang akan menyempurnakan narasi trilogi samsons di 2022.

Tanggal 9 September 2022 terpilih untuk dijadikan tanggal untuk melepas single "Rasa Yang Salah" yang diharapkan menjadi sebuah single yang tidak akan pernah salah untuk memanjakan telinga penikmat musik indonesia.

Post a Comment

0 Comments