Header Ads Widget

Thito Tangguh rilis lagu Tak Berdaya untuk para Buciner

Kisah yang sesuai tren di kalangan muda mudi


Seputarmusikindo - Begitu banyak hambatan dan tantangan yang harus dihadapi oleh thito dalam menjalani karirnya sebagai penyanyi. Setelah memulai, thito harus melakukannya sembunyi sembunyi karena tidak mendapatkan restu oleh orang tua serta mendapat musibah yang tragis. Namun, walau begitu thito sudah merilis beberapa karya seperti "Kubenci Kau Dengan Cintaku" dan "Memungkinkan Terjadi".

Memasuki tahun 2022 sebagai titik awal eksisnya kembali Thito Tangguh merilis single terbaru yang berjudul "Tak Berdaya" , sebuah lagu yang mengkisahkan tentang seorang pria yang jatuh cinta begitu dalam kepada seorang wanita sehingga rela meninggalkan kekasih yang sebelumnya bersamanya.

Kisah tersebut sesuai dengan tren "kebucinan" yang ada di kaum muda saat ini sehingga sangat cocok untuk lagu kebangsaan para buciner atau mereka yang tengah merasakan kebucinan kepada kekasih hatinya.

Lagu tak berdaya diciptakan oleh Ryoga Nugraha dan bekerjasama dengan Tohpati yang berperan sebagai Music Director, serta Uci Nurul anggota dari group vokal Elfa's Singer yang juga sempat bermain dalam film petualangan sherina.

Post a Comment

0 Comments