Boyband Blue ajak Fans Nostalgia dan meriahkan momen valentine 2023 di Indonesia

0

 


Seputarmusikindo.com - Get ready! Color Asia Live akan datangkan boyband BLUE asal inggris yang digawangi oleh Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe untuk memeriahkan momen valentine pada tahun 2023 mendatang dan mengajak fans bernostalgia dengan menggelar konser bertajuk "BLUE ROMANTIC VALENTINE LIVE IN JAKARTA" pada Selasa, 14 Febuari 2023 di Grand Ballroom Pullman Jakarta, Central Park.

Tak hanya itu, Gareth Gates pemenang british pop idol akan tampil menjadi opening actnya. Tiket untuk konser ini secara eksklusif di aplikasi maupun website tiket.com mulai hari senin pada tanggal 24 oktober 2022 pukul 11.59 WIB.

Seperti yang kita ketahui Blue adalah boyband yang terkenal dengan tembang hits mereka yang berjudul All Rise, One Love, If You Comeback dan Guilty. Siap menghibur kembali fans mereka di Jakarta, selain itu Blue juga berencana untuk merilis album baru pada pekan depan.

"Blue adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis. Karna itulah, color asia live ingin mendatangkan blue ke indonesia?" Ujar David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

Harga tiket konser "Blue Romantic Valentine Live In Jakarta" di jualan dengan berbagai kelasnya, berikut ini beberapa pilihan kelasnya:

1. BLUE Zone (Standing Festival)

Presale Price : Rp 850.000

Normal Price : Rp 1.150.000

2. DIAMOND VVIP (Numbered Seating)

Normal Price : Rp 1.950.000 (Include chocolate & drink)

3. GOLD (free seating)

Presale Price : Rp 990.000

Normal Price : Rp 1.250.000

Lets Celebrate your blue romantic valentine with all the hits dan segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan lewat aplikasi tiket.com . Info lebih lanjut lewat www.bluevalentine2023.com.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top