Calum Scott kembali konser di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2022 mendatang

0

 


Seputarmusikindo.com - Penyanyi Solo Calum Scott secara resmi akan kembali mendarat ke Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2022 masih dalam gelaran tur konser "BRIDGES Asia Tour" di Bengkel Space SCBD, Jakarta.

Ia mengatakan akan tampil bersama band untuk menyanyikan lagu kesukaan penggemar hingga lagu-lagu terbaru dari album keduanya. Acara tersebut dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

Calum Scott akan memulai tur konser pertamanya di Tokyo, Jepang pada tanggal 18 Oktober 2022 sebelum tampil di Manila, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur dan Singapura.

Nama dari tur nya tersebut diangkat dari nama album terbarunya Calum Scott berjudul "BRIDGES" yang telah dirilisnya pada tanggal 17 Juni 2022.

Terdapat empat single terbaru dari album tersebut, salah satunya berjudul "Heaven" yang berkolaborasi dengan penyanyi jebolan indonesian idol yaitu "Lyodra Ginting", sebuah lagu yang menunjukan talentanya yang tak terduga dalam mengungkapkan ekspresi emosinya secara universal.

Dalam pagelaran Tur Konser Calum Scott bertajuk "BRIDGES Tur Asia" yang digelar pada tanggal 25 Oktober 2022 di Bengkel Space SCBD akan menghadirkan Lyodra Ginting dan Mitch James.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)