Kolaborasi Lintas Genre Antara J-Rocks dan Aqeela Calista bertajuk "Rindu Lalu"

0

 


Seputarmusikindo - Setelah menyanyikan ulang lagu milik J-Rocks, musisi muda Aqeela Calista langsung mengajak band senior itu untuk berkolaborasi dengan merilis sebuah lagu berjudul "Rindu Lalu". Kolaborasi ini sendiri menjadi sangat menarik karena ini adalah momen besar bagi keduanya.

Bagi J-Rocks, kolaborasi ini adalah momen kembalinya mereka di industri musik tanah air, setelah sekian lama tidak merilis lagu, pertemuan mereka dengan aqeela menjadi penanda mereka untuk kembali berkarya.

Hal tersebut diamini oleh sang vokalis, Iman. Menurutnya kolaborasi ini adalah momen yang menyenangkan bagi J-Rocks. Bekerja sama dengan Aqeela ternyata terasa cocok, ditambah lagi dengan vokal Aqeela yang berhasil menyihir mereka dan sangat mendukung untuk karya-karya J-Rocks.

Senada dengan J-Rocks, Aqeela juga memberikan respon positif dalam bekerja sama dengan band bernuansa Jepang ini. “Sangat diluar ekspektasi, karena hasilnya keren banget karena ini pertama kali aku bawain lagu ngebeat juga kolaborasi dengan band besar yang bisa dibilang legendaris,” ujar Aqeela.

Baca Juga : Nabila Maharani ceritakan tentang kisah cinta lewat lagu pijar hati

Berbicara tentang “Rindu Lalu”, lagu ini ditulis oleh Pika Iskandar yang bercerita tentang seseorang yang mencoba untuk melupakan pasangan dari masa lalunya karena ia sudah berusaha untuk melupakannya. Namun sayangnya, orang itu tiba-tiba hadir kembali.

Lagu ini juga menyebut beberapa kata yang mungkin dirasakan juga oleh beberapa orang. Perasaan dimana seseorang sudah berusaha untuk melupakan masa lalunya namun terpaksa gagal karena sang mantan muncul kembali.

Yang jadi menarik dari “Rindu Lalu” adalah bagaimana peran kolaborasi antara Pika Iskandar, Aqeela Callista, dan J-Rocks di lagunya. Walaupun Aqeela terbiasa dengan lagu yang mendayu-dayu, kali ini ia diajak bermain lebih bersemangat. Gaya bermusik yang dihadirkan juga cukup familiar dengan J-Rocks, seakan mengajak pendengar bernostalgia dengan era keemasan J-Rocks.

Menariknya, Aqeela memiliki umur yang jauh lebih muda dibandingkan personil dari J-Rocks. Bahkan Aqeela memiliki umur yang sama dengan beberapa lagu J-Rocks. Namun, Aqeela terlihat tidak ada kesulitan untuk tandeman bareng band senior ini.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)