Konser Tunggal Raisa Live In Concert 2023 akan digelar di SUGBK, tiket dijual mulai dari 100ribu

0

 

Seputarmusikindo.com - Raisa akan segera menggelar konser kembali yang bertajuk "Raisa Live Concert 2023" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat. Untuk menyaksikan pagelaran tersebut, raisa dan management menyediakan puluhan ribu tiket dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari harga 100 ribu rupiah.

Seperti yang kita ketahui, konser raisa sempat tertunda sejak tahun 2020 dikarenakan pandemi melanda indonesia, maka dari itu Raisa Andriana bersama Juni Concert kembali umumkan konser tunggal raisa bertajuk "Raisa Live In Concert 2023".

"Kapasitas stadion 37ribu penonton diatas dan festival, kalau harga ini sangat menarik, kita yakin dari yang 2020 yang pertama kali nih yang beli tiket raisa di stadion. Kita pengen start mulai dari 100 ribuan, pasti akan ada yang lebih mahal. Tapi kita mulai dari harga 100 ribu" kata Adryanto Pratono, CEO JUNI Concert, pada, Kamis 27 Oktober 2022 di Kawasan Jakarta.

Penantian lama Raisa akhirnya akan terwujud, sehingga ia merasa lega bisa umumkan kabar tersebut. Tak lupa ia berterima kasih juga kepada YourRaisa sebutan nama Fans raisa yang sudah sabar menunggu konser tunggalnya.

Konser Tunggal Raisa juga akan menjadi pagelaran pertama yang menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta pusat. Setelah sekian lama stadion tersebut berhenti beroperasi karena pandemi.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)