Sounds Of Euphoria Akan Jadi Panggung Musisi Indonesia yang dikemas dengan konsep menarik!

0

 


Seputarmusikindo.com - SOE GIGS! atau Sounds Of Euphoria akan memulai seri debut perdananya. Ini adalah panggung pertama SOE GIGS yang akan dibuat secara rutin sebagai bentruk wadah atau apresiasi terhadap musik indonesia diberbagai daerah. Program tersebut dikemas dalam konsep live session yang digagas Seputar Musik Indonesia (SMI LIVE!). SOE GIGS! Adalah panggung terbuka bagi semua band emerging, band baru yang potensial dari seluruh penjuru tanah air untuk dilihat dan didengar.

Ke depannya, SOE GIGS!  akan digelar secara reguler di berbagai tempat sampai kita menemukan lokasi yang tetap untuk dibuatkan secara reguler dan SOE GIGS!  akan terus menampilkan band-band emerging dari seluruh penjuru tanah air. Semua band  yang telah mendaftar dan berhasil terkurasi dalam program Sounds Of Euphoria di Seputar Musik Indo akan berhak mendapatkan panggung di event ini.

Apa syarat bermain di SOE GIGS! Ini? Sederhana saja, pertama, daftarkan band kalian di Sounds Of Euphoria di form yang linknya ada di bio instagram @Seputarmusik_ind atau situs web seputarmusikindo.com. Buat band yang lolos dalam tahap kurasi akan dihubungi oleh admin via whatsapp dan akan dipromosikan langsung di social media @seputarmusik_ind

Sekadar informasi, Sounds Of Euphoria adalah program khusus Seputar Musik Indo yang didedikasikan untuk mendukung bakat-bakat baru di musik Indonesia. Ini adalah program kurasi musik yang digelar secara berkala.

Siapa saja yang boleh masuk Sounds Of Euphoria? Pastinya, diutamakan adalah band-band yang baru terbentuk atau yang baru memiliki 1-2 single, maksimal EP (mini album) meskipun tidak menutup kemungkinan juga berlaku buat band-band yang sudah memiliki album. Sounds Of Euphoria berlaku buat band-band dari seluruh penjuru tanah air.

Apa saja keuntungan mengikuti program Sounds Of Euphoria?  Keuntungannya, nama musisi bisa masuk dalam radar seputarmusikindo, dikumpulkan jadi satu direktori dan diharapkan bisa menjadi acuan bagi berbagai pihak (dari label, manajemen, booking agent, dll) untuk mencari bakat baru sebagai bagian dari talent scouting mereka. Band-band yang lulus kurasi Sounds Of Euphoria juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di berbagai acara yang telah disiapkan dan akan digelar oleh Seputar Musik Indo, salah satunya adalah program SOE GIGS! Sampai berjumpa di SOE GIGS!!

Formulir Pendaftaran Bisa Kalian Cek Di :

Instagram : @seputarmusik_ind

Link Form Submit :

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeY40Z2aOEMgZj4_7gw60P5lv4KzZWLQYEEQXiQbFy3jvqVcw/viewform

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)