Vierratale Remake ulang lagu Semua Tentangmu dalam versi Orchestra dalam bentuk video

0

 Lagu Semua Tentangmu sudah dirilis pada tahun 2011 lalu.


Seputarmusikindo.com - Kembali di penghujung tahun 2022, Vierratale menawarkan suguhan karya terbaru dari single terdahulu nya dalam album ‘Love, Love, Love’ dengan tajuk ‘Semua Tentangmu (Orchestral Version)’. Single ‘Semua Tentangmu’ yang sebelumnya sudah dirilis pada tahun 2011 di bawah naungan label terdahulu, Musica Studios, kali ini direncanakan dirilis kembali dengan kemasan baru yang berbeda beserta dengan musik video.

Selain memperoleh jumlah permintaan yang besar, single ‘Semua Tentangmu (Orchestral Version)’ dipilih untuk dilahirkan kembali dengan versi yang berbeda sebab adanya perluasan makna yang dimiliki oleh karya ini. Selain itu, single dengan versi terbaru ini juga dirilis sebagai single perdana menuju mini album terbaru Vierratale yang akan mendatang di tahun 2023.

Disutradarai oleh Bonita Rachel, Vierratale berkolaborasi dengan Production House, Miura Film, pada proses produksi karya terbaru grup band pop-rock kali ini. Musik video ‘Semua Tentangmu (Orchestral Version)’ menyajikan konsep yang utuh, diproduksi secara matang, juga mengembangkan unsur-unsur surealisme dalam penerapan karyanya.

Tidak hanya perubahan dalam aransemen musik, konsep musik video dari ‘Semua Tentangmu (Orchestral Version)’ yang disajikan dengan nuansa teatrikal, juga turut membangunkan nyawa akan karya ini semakin menyala. Ditambah dengan menampilkan aksi panggung balet dari sang vokalis, Widi, sebagai bentuk eksplorasi dari karya terbaru Vierratale.

Selaras dengan konsep musik video, artwork cover ‘Semua Tentangmu (Orchestral Version)’ dengan nuansa dongeng (fairytale) dan sureal karya Fakhrezy Kim ini juga turut memberikan kekuatan lain pada karya ini.

Dengan menampilkan sebuah karakter sebagai perwujudan dari Sang Pencipta, dan makna-makna simbolis seperti objek persegi (quantum square) di atas tangan, merepresentasikan dimensi keempat atau konsep yang erat kaitannya dengan ruang dan waktu, sebagai syarat terhubungnya manusia dengan alam semesta.

Artwork cover pada karya ini merupakan bentuk refleksi lain dari lirik lagu ‘Semua Tentangmu (Orchestral Version)’ sebagai definisi berserah diri pada kehidupan dan bagaimana seseorang menyikapi perasaan yang dinamakan cinta.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)