THE 1975 MERILIS SINGLE TERBARU "ABOUT YOU" DARI ALBUM "BEING FUNNY IN A FOREIGN LANGUAGE"

0

 


Seputarmusikindo.com -  Single "About You" ini merupakan track ke-10 dalam album terbaru mereka "Being Funny In A Foreign Language", lagu terasa sangat spesial karena di lagu ini tidak hanya Matt Healy saja yang bernyanyi, tetapi terdapat part vokal wanita yang dinyanyikan begitu manis oleh istri sang gitaris Adam Hann yaitu Carly Holt, memberikan nuansa kelembutan khusus di lagu ini.

Band yang dibentuk di Manchester pada tahun 2002, The 1975 telah memantapkan diri mereka sebagai salah satu band yang berpengaruh saat ini dengan estetika khas mereka, hari ini The 1975 merilis album baru yang sangat dinantikan yaitu 'Being Funny In A Foreign Language' via label Dirty Hit.

Untuk mendukung album 'Being Funny In A Foreign Language', band ini akan melakukan tur baru mereka 'At They Very Best' tur jalan darat utama di seluruh Amerika Serikat pada bulan November dan Desember 2022 ini sebelum menjalankan pertunjukan di Inggris dan Irlandia pada tahun Januari 2023 dan Jepang pada bulan April.

The 1975 membuat comeback live mereka yang telah lama ditunggu-tunggu bulan lalu, menjadi headline festival rock terbesar Jepang Summer Sonic 2022 di Tokyo dan Osaka sebelum kembali untuk dua panggung utama di Reading & Leeds Festival.

Album sebelumnya, 'Notes On A Conditional Form' tahun 2020, menjadi album No. 1 keempat berturut-turut mereka di Inggris, menempati posisi No. 1 di Australia juga. Band ini dinobatkan sebagai 'Band of the Decade' NME pada tahun 2020 setelah dinobatkan sebagai 'Best Group' di BRIT Awards pada 2017 & 2019. Album studio ketiga mereka, 'A Brief Inquiry Into Online Relationships', juga memenangkan 'Mastercard British Album of the Year' pada 2019.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)