Header Ads Widget

Iwan Fals siap gelar konser tunggal bertema Petisi Cinta : Manusia Setengah Dewa


Iwan Fals akan menggelar konser tunggal yang monumental pada tanggal 25 Februari 2023 berlokasi di Ciputra Artpreneur Teater, Jakarta. Ia juga telah menyiapkan penampilan spesial dalam konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa.

Konser yang di garap oleh Lukis Creative ini akan menjadi konser tunggal Iwan Fals dengan konsep yang secara langsung dekat kepada setiap individu manusia, karena trilogi (Alam, Manusia dan Tuhan) menjadi landasan hidup umat manusia.

"Nantinya, pagelaran tersebut akan di representasikan lewat dekorasi panggung, tata cahaya dn berbagai unsur lain termasuk dari repertoar lagu, sehingga dapat menciptakan rasa yang mengalir secara emosional dan personal ke setiap penonton." ujar Dinar Ardhyanti selaku CEO dari Lukis Creative.

Tidak hanya Iwan Fals saja yang akan tampil di Petisi Cinta : Manusia Setengah Dewa, namun ada sederet nama lainnya seperti Butet Kartaredja, Dewi Gita, Dikta Wicaksono dan Syarikat Idola Remaja untuk menjadi kolaborator.

Konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa menjadi kolaborasi kedua Dewi Gita dengan Iwan Fals. Dalam konsernya nanti, Dewi Gita akan menampilkan sisi tradisional lewat suara khasnya.


Selain itu, Dalam rangka menunjukan perhatian terhadap isu alam dan lingkungan serta keadaan hutan dan alam yang sehat, pihak promotor bersama iwa fals akan melakukan aksi nyata menanam kurang lebih seribu bibit pohon sebagai langkah kecil untuk pelestarian lingkungan.

"Sejak kecil, musik sudah memiliki hubungan erat dengan suku pedalaman yang menggunakan sebagai medium pengungkapan rasa syukur. Lagu-lagu yang bertemakan lingkungan juga dapat menggerakan dan menginspirasi. Semangat inilah yang dibawa oleh Petisi Cinta : Manusia Setengah Dewa, lewat musik kita bisa melakukan aksi nyata untuk lebih menyayangi alam." Ucap Iwan Fals, dalam siaran pers yang di terima.

Post a Comment

0 Comments