DEWA 19 GELAR KONSER 30 TAHUN BERKARYA DI JAKARTA INTERNATIONAL STADIUM (JIS)

0

 


Seputarmusikindo.com - Dewa 19 akan menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat - 30 Tahun Berkarya dihadiri oleh 4 Vokalis dan 5 Drummer pada tanggal 4 Februari 2023 di Jakarta International Stadium (JIS).

Konser tersebut sebelumnya di jadwalkan pada bulan november 2022 lalu. Kini, seperti membayar janji mereka dipastikan akan tampil spektakuler di JIS dengan menghadirkan Istri Dari Pendolan Dewa 19, Ahmad Dhani yaitu Mulan Jameela serta sebagai pembuka akan di isi oleh anak-anak dari Ahmad Dhani yaitu Al, El, Dul yang tergabung dalam The Lucky Laki.

Guna memudahkan akses menuju JIS, penyelenggara menyediakan shuttle bus dari parkir barat JIExpo Kemayoran dan International EPRIX Circuit.

Tiket dijual dalam enam kategori, yaitu Platinum Rp245 ribu (pre-sale) dan Rp350 ribu (normal), Gold Rp175 ribu (pre-sale) dan Rp250 (normal), Silver Rp105 ribu (pre-sale) dan Rp105 ribu (normal), Festival A Rp315 ribu (pre-sale) dan Rp450 ribu (normal), Festival B Rp245 ribu (pre-sale), dan Rp350 ribu (normal).

#musik #musikindonesia #musikcover #musikvideo #lagu #musikgram #indomusikgram #lagubaper #vokalplus #konserindonesia #lagugalau #musikindo #covermusik #laguhits #viraltiktok #concerts #laguindonesia #musikviral

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)