Menyuarakan Suasana Hati kisah cinta setiap insan Dua Zona lewat Sol The Festival

0

Seputarmusikindo.com - Inews sebagai stasiun televisi informasi dan olahraga terbaik bekerjasama dengan MNC Portal dan MNC Multimedia Network menggelar konser bertajuk "Sound Of Love The Festival" yang bertajuk Romantic Love Music.

"Konser Sound Of Love ini di selenggarakan sebagai tanda cinta dan terimakasih Inews kepada masyarakat yang telah mempercayakan referensi tontonan berkualitas kepada kami." Tutur Rafael Utomo, Managing Director Inews, MNC Portal Indonesia dan MNC Multimedia Network.

Acara tersebut juga nantinya akan menyajikan beberapa area untuk audiens dapat mengekspresikan dan berbagi pengalaman cintanya lewat 2 Zona yaitu ada Zona Love Bombing dan Zona Ghosting.

Zona Love Bombing audiens diajak berbagi kisah cinta layaknya ungkapan kasih sayang kepada pasangan sedangkan Zona Ghosting audiens dapat menuliskan hal apa saja yang paling menyebalkan atau menyakitkan bersama seseorang yang menghilang begitu saja" ungkap Esmal Diansyah, Project Director Sound Of Love The Festival dan Director Sales & Marketing Inews, MNC Portal Indonesia dan MNC Multimedia Network.


Gelaran Festival tersebut digelar selama 2 Hari yaitu pada tanggal 4 Maret 2023 sampai 5 Maret 2023 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Hari pertama di isi oleh Andmesh, Ada band, Anji, Setia band dan Armada. Lalu di hari keduanya ada Vierratale, Marcell Siahaan, Ran, Gigi hingga Slank.

Terdapat 4 kategori tiket yang di jual yaitu Festival Reguler, Festival VIP, Tribun Reguler dan Tribun VIP yang sudah dapat di akses lewat link WAME.ID/SOLTHEFEST2023.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)