INDONESIA JADI NEGARA PENUTUP RANGKAIAN TUR DUNIA DREAM THEATER

 


Seputarmusikindo.com - Yogyakarta, 17 Maret 2023 - Setelah Sukses menggelar konser Dream Theater "Top Of The World" di Kota Solo Jawa Tengah pada 10 Agustus 2022 lalu. Kini, Rajawali Indonesia kembali memboyong rombongan John Petrucci, Mike Mangini, James LaBrie, John Myung, Jordan Rudess untuk kembali menggemparkan jakarta pada bulan mei mendatang.

Setelah sukses hadirkan Deep Purple ke Solo pada tanggal 10 Maret 2023 lalu. Kini, Rajawali Indonesia hadirkan kembali Dream Theater dalam rangka penutupan turnya yang bertajuk "DREAM THEATER - LAST STOP ON "TOP OF THE WORLD TOUR" pada tanggal 12 Mei 2023 di Ecopark, Ancol Jakarta.

"Penjualan Tiket akan kami buka pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 Mulai dari Jam 4 Sore lewat website www.dreamtheaterjakarta.com." Kata Tovic Raharja selaku Direktur Utama Rajawali Indonesia.

Akan ada dua kategori tiket yaitu Festival A dan Festival B, dengan waktu penjualan tiket dengan harga Reguler dan On The Spot (OTS). Harga Festival A dibanderol Rp900.000 dan Festival B dibanderol Rp600.000. Sedangkan Harga Ots Festival A Rp1.800.000 dan Ots Festival B Rp1.200.000 belum termasuk pajak dan admin fee.

"Kami merencanakan ini sudah sejak lama waktu konser disolo kemarin. Kabar tersebut kami sudah sampaikan kepublik dan rekan media saat usai pertunjukan konser Deep Purple di kota solo kemarin. Kami harap dengan dilaksanakannya konser "DREAM THEATER - LAST STOP ON " TOP OF THE WORLD TOUR" di Jakarta, fans dream theater bisa semakin terpuaskan dengan penampilan mereka." Kata Anas Alimi Selaku Founder Rajawali Indonesia.

Tiket Konser Dream Theater hanya tersedia di Indonesia dan dapat diperoloeh melalui website resmi www.dreamtheaterjakarta.com.

Post a Comment

0 Comments