SLIPKNOT BAWA 140 PASUKAN US MARINE KE JAKARTA DALAM GELARAN HAMMERSONIC 2023

0

 


Seputarmusikindo.com - Gelaran festival musik terbesar diasia tenggara, Hammersonic 2023 yang mengusung tema "Rise Of The Empire"  terasa sangat spesial dan menjadi momen bersejarah bagi Hammerhead (Penikmat Hammersonic). Karena, festival yang dijadwalkan akan digelar pada 18-19 Maret 2023 di Carnaval, Ancol.

Terdapat 53 Perfomance mulai dari Internasional seperti Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-Lence, Amon Amarth, Tinny Moving Parts dan untuk musisi lokal ada Deadsquad, Burgerkill, Rocket Rockers, Saint Loco dan DJ Sihk.

Hammersonic 2023 akan menjadi sangat spesial dan menjadi momen bersejarah, karena Slipknot telah membatalkan konsernya memutuskan untuk menyapa para Hammerhead (Penikmat Hammersonic) di Asia Tenggara yaitu Indonesia.

 "Slipknot hanya tampil di hammersonic, mereka membatalkan konsernya di Filipina dan Singapura." Kata Dede Rianta, Representative dari Hammersonic dalam Jumpa Pers di Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Bukan hanya dari Perfomance saja, dari segi venue Ravel Entertainment memberikan banyak elemen surprise pada pagelaran festival musik terbesar diasia tenggara itu dengan menghadirkan 5 Stage untuk 2 Hari sehingga konser band-band cadas itu hadir dengan ambience yang megah dan istimewa.

Secara konsep, gelaran Hammersonic 2023 rupanya tidak hanya menyuguhkan konser metal saja, melainkan terdapat rangkaian tontonan seru di dalamnya seperti Hammersonic Talk, Hammersonic Comedy Show, Hammersonic Meet N Greet, dan Hammersonic Award sebuah ajang penghargaan bagi musisi-musisi cadas di indonesia yang berprestasi.

Salah satu yang terpenting adalah Hammersonic 2023 lewat Ravel Entertainment mempermudahkan Hammerhead yang ingin menonton Hammersonic pada tanggal 18-19 Maret 2023 di Ancol, dengan menggandeng Aero Trans untuk menyediakan Shuttle tempat kedatangan dan kepulangan penontonnya.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)