Soundrenaline 2023 kembali hadirkan musisi top dunia bulan september mendatang

0

 

Seputarmusikindo.com - Soundrenaline kembali siap digelar di tahun 2023 untuk terus mengapresiasi karya seni, bakat dan musik, serta memberikan wadah untuk para musisi dan artis dalam mengimplementasikan kreasi kreatifnya. Dimana gelaran tersebut merupakan The Most Iconic Music Festival di indonesia kali ini memasuki tahun ke 19 sejak digelar pada akhir tahun 2022 lalu.

Dari tahun ke tahun festival skala internasional tersebut selalu berhasil memberikan inovasi experience yang berbeda dan berwarna dalam menghadirkan hiburan seperti musikal lintas genre, stand up comedy, dan juga art pada penikmat musik indonesia.

"Di gelaran Soundrenaline 2023 akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September 2023 mendatang, selain menampilkan musisi papan atas nasional kami juga akan mendatangkan kembali musisi top dunia. Hal ini memang kami perembahkan untuk para pecinta musik serta mrngukuhkan Soundrenaline sebagai festival lintas genre dan lintas generasi." Ujar Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promotor Soundrenaline 2023.

Sebelumnya Soundrenaline telah mendatang 16 nama musisi mancanegara seperti Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, Mura Masa dan lainnya yang memukau puluhan ribu penonton yang digelar selama dua hari. Ravel Entertainment pun melakukan langkah progresive dalam mendatangkan kembali Line Up Manca negara yang semakin berkualitas.

"Untuk nama-nama line up nya baik dari musisi nasional maupun internasional digelaran soundrenaline 2023, akan kami umumkan dalam waktu dekat." Tutup Ravel.

Tiket Soundrenaline 2023 akan mulai dijual pada tanggal 30 Maret 2023 pukul 13.00 WIB dengan harga mulai dari Rp 388.000 (sudah termasuk pajak) melalui Tokopedia Tiket Events. Dan untuk informasi lebih lengkapnya kalian dapat mengakses informasi di www.soundrenaline.id

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)