Line Next Inc Luncurkan AVA, platform NFT Hiburan berbasis Web3

0

Line Next Inc ajak kolaborasi Grup Musik K-Pop Theasure dan Ateez.


Seputarmusikindo.com - SEONGNAM, Korea Selatan – 10 Mei 2023 – LINE NEXT Inc., ventura LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT, secara resmi meluncurkan AVA, platform NFT hiburan, pada tanggal 9 Mei. Dalam rangka merayakan peluncuran ini, program kolaborasi dengan grup musik K-pop populer TREASURE dan ATEEZ juga telah dibuka.

AVA merupakan layanan NFT hiburan berbasis Web3 di mana artis dan penggemar dapat menciptakan nilai baru bersama melalui NFT yang disebut "Kristal" (Crystals). Penggemar dapat menyimpan momen istimewa dari artis favorit mereka ke dalam bentuk Kristal serta menjadi peserta aktif dalam berbagai kegiatan artis yang mereka kagumi.

Bergantung pada tingkat Kristal yang dimiliki pengguna, mereka akan mendapatkan manfaat khusus, seperti tiket untuk menonton konten artis yang belum dirilis dan merchandise yang ditandatangani, serta hak secara langsung untuk memberikan suara pada voting di beberapa agenda artis bersangkutan.

Baca Juga : Slank Bersama JNE gelar tur perayaan 25th Album Tujuh


Untuk merayakan peluncuran AVA, Kristal (Crystals) yang menampilkan berbagai momen dari grup musik pria dari YG Entertainment, TREASURE, kini tersedia untuk dijual. Pengguna yang membeli Kristal (Crystals) TREASURE akan menerima manfaat seperti kartu foto dan polaroid yang ditandatangani, dan hak untuk memberikan suara pada topik video pendek mereka berikutnya.

Di sisi lain, acara pre-sale untuk grup musik pria dari KQ Entertainment, ATEEZ, juga akan diselenggarakan hingga tanggal 15 Mei nanti. Pengguna yang menyelesaikan misi pra-pendaftaran di halaman acara AVA dapat memenangkan Kristal (Crystal) ATEEZ gratis. Penjualan resmi Kristal (Crystal) ATEEZ akan dimulai pada tanggal 16 Mei.

Saat ini LINE NEXT sedang mengembangkan dua layanan AVA baru, yaitu "Marketplace", di mana pengguna dapat melakukan perdagangan Kristal (Crystals), dan "Playground", di mana penggemar dapat berkomunikasi dengan artis dan berpartisipasi dalam berbagai acara. Kedua layanan tersebut akan tersedia di situs web resmi AVA.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)