The Script Siap Guncang kota bandung oktober mendatang

0

Otello Asia menambah jadwal The Script di indonesia yaitu di Bandung


Seputarmusikindo - Dikarenakan minat dan antusias yang masih tinggi dari #TheScriptFamily di indonesia. Akhirnya grup musik rock dari irlandia Danny O'donoghue, Mark sheehan, dan Glen Power yang tergabung dalam The script bersama promotor Otello Asia secara resmi menambah jadwal konsernya di Bandung, Jawa barat dengan tajuk "The Script - Greatest Hit Tour 2022".

#TheScriptFamily di Bandung dan wilayah kota jawa barat lainnya akan menjadi saksi dari aksi pertunjukan konser tersebut pada tanggal 2 oktober 2022 pada pukul 20.00 WIB diolderado dome Bandung. Seperti yang kita ketahui The Script dikenal dengan banyak lagunya seperti The Man who Can't Be Moved, Breakeven, For The First Time, dan Superheroes.



Tiket presale akan tersedia mulai hari ini kamis, 28 Juli 2022 pada pukul 13.00 WIB dengan kategori tiket Festival : 720.000 Premium Festival 1.080.000 dan Tiket Normal akan dibuka pada hari Jumat 29 juli 2022 pukul 13.00 WIB dengan kategori tiket Festival : 1.020.000 Premium Festival 1.380.000 hanya di www.tiket.com.

The Script dipastikan akan membawakan lagu-lagu dari albumnya yang bertajuk "Tales From The Script" serta pada konsernya nanti akan membawakan semua lagu hitsnya termasuk lagu favorit penggemarnya seperti "The Man Who Can't Be Moved, For The First Time, Superheroes dan juga lagu terbarunya "i want it all" . Dimana pada album tersebut termasuk lagu yang dibawakan secara live di Staples yaitu Breakeven dan lagu "We Cry" serta "Rain".
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top