LANY SIAP BERIKAN PENGALAMAN TAK TERLUPAKAN UNTUK PENGGEMAR LEWAT 'A NOVEMBER TO REMEMBER' ASIA TOUR 2022

0

 


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 9 November 2022 - Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment hari ini siap menggelar pertunjukan superband LANY 'a november to remember' Asia Tour 2022 Jakarta secara langsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) di Jakarta, Indonesia.  LANY 'a november to remember'Asia Tour 2022 telah dimulai sejak bulan lalu dan sudah singgah di beberapa negara Asia antara lain Tokyo, Taipei, Bangkok dan Singapura akhirnya tiba di Jakarta.

“LANY akan naik panggung pada pukul 20.30 malam ini. Kami telah mempersiapkan mulai dari tata panggung, layar, pencahayaan dan semua kebutuhan  yang memadai untuk memberikan pengalaman seru serta tak terlupakan bagi para penggemar LANY. Kami berharap para penggemar setianya akan terpuaskan dengan penampilan mereka dalam rangkaian  'a november to remember' Asia Tour 2022 dan menjadikan bulan November yang mengesankan!,” ungkap Harry Sudarma, Co-founder and Chief Operating Officer PK Entertainment.

“Dalam pertunjukkan malam nanti kami ingin menjadi sosok teman bagi para penggemar kami yang dapat berbicara tentang cinta, persahabatan, patah hati, dan putus cinta. Kami ingin terus menginspirasi mereka dengan menyuguhkan penampilan yang penuh kejutan, tunggu penampilan kami nanti,” tambah Paul Klien perwakilan dari LANY.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan LANY ke tengah-tengah penonton di Indonesia, kami harap konser nanti akan berjalan dengan tertib, menyenangkan dan tentunya memberi kenangan indah kepada para penggemar LANY di Indonesia” tutup Samantha, Chief Operating Officer  Third Eye Management.

Tur Asia dimulai pada 1 November di Zepp New Taipei, berhenti di Asia Tenggara yakni;  Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Jakarta, dan berakhir di Manila di Mall of Asia Arena pada 13 November.

LANY: Jadwal rangkaian tur Asia ‘a november to remember' :

9 November - Jakarta - Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD)

11 November - Manila - Mall of Asia Arena

12 November - Manila - Mall of Asia Arena

13 November - Manila - Mall of Asia Arena

Dinominasikan untuk Pollstars 2021 “Best Pop Tour”, basis penggemar global LANY terus berkembang, dengan lebih dari +3,5 miliar streaming, 750 juta penayangan video, dan +500.000 penjualan tiket di seluruh dunia, pengumuman terbaru ini melanjutkan momentum maju LANY setelah mereka sangat sukses gg bb xx tur musim gugur 2021 yang mencakup tanggal Forum dan Radio City yang terjual habis dan perilisan album gg bb xx fokus pop mereka yang sangat sukses pada September 2021.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top