HAMMERSONIC FESTIVAL 2023 JADI SALAH SATU KONSER TERBAIK VERSI SLIPKNOT

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 21 Maret 2023 - Festival Musik Cadas Terbesar di Kawasan Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2023 Sukses di Gelar Selama 2 hari yakni pada tanggal 18-19 Maret 2023 di Carnaval, Ancol Jakarta. Gelaran Festival Musik Cadas tersebut berhasil menghajar puluhan ribu Hammerhead (Penikmat Hammersonic) dengan menghadirkan 53 Perfomance dari Internasional, Asia dan Tanah Air.

"Kami sangat berterima kasih kepada Hammerhead yang sudah sabar menunggu Hanmersonic Selama 3 Tahun dan tetap setia mendukung selama persiapan Hammersonic Festival 2023. Kami juga berterima kasih kepada 53 Perfomance yang telah memberikan penampilan terbaik. Besar harapan Gelaran Hammersonic Festival 2023 ini dapat memuaskan para Hammerhead selama 3 Tahun." Ungkap Ravel Junardy Selaku CEO Ravel Entertainment, Promotor Hammersonic 2023.

Hammersonic Festival 2023 terasa sangat berbeda semacam jadi momen bersejarah dimana slipknot hadir menyapa para maggots (Fans Slipknot) di Asia Tenggara hanya di Hammersonic! Dan squad cadas bertopeng inipun tampil begitu maksimal serta berhasil menuntaskan penantian fansnya selama 3 tahun. Ditengah penampilannya sang vokslis merasa bangga bisa main di indonesia.

"Kami tidak punya bayangan atau ekspetasi apapun ketika memutuskan bermain disini. Ini adalah yang terbaik. Oh tuhan, Indonesia. Kami tau apa yang harus diharapkan tapi ini adalah salah satu penonton terbaik, terima kasih banyak." Tutur Corey Taylor sang vokalis slipknot yang statementnya itu otomatis semakin membakar semangat para maggots untuk berteriak, meloncat dan bernyanyi bersama.

Hammersonic 2023 yang digelar selama 2 hari bisa jadi terasa ada yang unik. Karena hammersonic merupakan festival musik yang ingin juga lebih terasa festivalnya. Didalam gelaran Festival Musik Cadas tersebut Selain Konser Musik hadir juga berbagai macam program seperti Talk And Commedy Show, lalu ditambah sebuah ajang penghargaan musik cadas asal indonesia lewat program Hammersonic Awards yang bekerjasama dengan Media Musikeras.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top