Isyana Sarasvati sajikan album keempatnya dalam bentuk konser bertajuk "Isyana : The 4th Album Showcase"

0

 

Seputarmusikindo.com - Dalam waktu dekat, Isyana Sarasvati akan merilis album keempatnya yang berjudul “ISYANA”. Sebuah album terbaru yang lahir dari proses pendewasaan pasca pandemi COVID-19 dan beragam kejadian yang terjadi di sekitar Isyana. Sebuah album yang akan mengajak pendengarnya untuk menyelami cerita sang diva lebih dalam lagi.

Menariknya, sang musisi langsung mengundang semua penggemarnya untuk menikmati album keempat yang akan segera dirilis pada 26 Mei mendatang. Isyana Sarasvati akan menyajikan lagu-lagu terbarunya dengan sangat magis di Gedung Kesenian Jakarta pada hari yang sama dengan perilisan albumnya dalam showcase bertajuk “ISYANA: The 4th Album Showcase”.

Pertunjukkan ini akan terasa sangat spesial. Pasalnya, Isyana Sarasvati akan membawakan semua lagu baru bersama dengan para kolaborator yang juga bekerja sama dengannya di album ini. Mulai dari The Tuttis, Mantra Vutura hingga sang suami, Rayhan Maditra, akan membawakan lagu-lagu yang mereka kerjakan bersama.

Gedung Kesenian Jakarta akan menjadi panggung yang megah untuk menyaksikan penampilan sang diva membawakan album keempat miliknya. Tempat yang cocok dengan background Isyana Sarasvati yang memiliki vokal magis serta bangunan dengan sisi historis tinggi jadi venue yang tepat untuk kita mengenal lebih jauh Isyana Sarasvati.

Tiket “ISYANA: The 4th Album Showcase” saat ini sudah tersedia di Loket.com dengan jumlah yang sangat terbatas. Isyana menyiapkan beberapa keuntungan dalam berbagai pilihan kategori tiket. Mulai dari tiket menonton yang biasa, sampai bundling package berupa tiket dengan paket meet and greet, paket box set, atau paket dengan CD fisik.

Album “ISYANA” akan dirilis pada tanggal 26 Mei mendatang di streaming platform favorit kalian. Akan ada 11 lagu di dalamnya termasuk satu buah interlude yang akan berisi tentang percakapan personal antara dirinya dan sang suaminya, dan dua buah bonus track.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top