Joan merilis ulang lagu "Superglue" jadi lebih fresh dengan melibatkan Zack Tabudlo

0


Seputarmusikindo.com - Duo alt pop yang semakin bersinar, Joan, hari ini merilis versi spesial dari single hit mereka "superglue" yang menampilkan Zack Tabudlo dari album debut mereka, superglue, via Photo Finish Records.
"superglue" adalah salah satu lagu yang paling kuat, paling kuat, pedih, dan puitis dalam album ini.
"Sebagai ayah baru, kami berpikir, 'Bagaimana jika kami menulis ini untuk anak perempuan kami?"," kenang Alan.
Versi baru ini menampilkan penyanyi superstar Filipina, Zack Tabudlo, yang menyumbangkan vokalnya yang hangat dan manis untuk lagu yang penuh emosi dan berapi-api ini. joan dan Zack Tabudlo telah menjadi penggemar musik satu sama lain selama bertahun-tahun dan kolaborasi ini dimulai secara organik secara daring dengan hasil berupa single alt pop yang memabukkan dan katarsis yang penuh dengan instrumentasi yang rimbun serta vokal yang penuh perasaan.

Single baru ini merupakan surat cinta dari joan untuk penggemarnya di Filipina dan merupakan tambahan yang disambut baik untuk katalog musik mereka.

Selain single baru, joan juga telah mengumumkan tur Asia lengkap dengan pertunjukan di Thailand, Jepang, Filipina dan Singapura dimana mereka akan tampil di hadapan lebih dari 160.000 penonton di Singapore Grand Prix.

joan (Alan Benjamin Thomas dan Steven Rutherford) telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk membangun dunia mereka, lagu demi lagu, tur demi tur; mulai dari EP debut mereka, Portra 2019, hingga EP cloudy yang sangat dicintai dan EP lanjutannya yang berjudul Partly Cloudy, hingga EP Hi & Bye 2021. Lagu-lagu mereka telah didengarkan lebih dari 150 juta kali, dengan lebih dari satu juta pendengar per bulan di seluruh platform streaming.

joan telah menikmati tur AS dan internasional yang mendukung artis-artis seperti Jeremy Zucker, COIN, Bloc Party, dan The Aces, serta bermain di hadapan para penggemarnya di seluruh Asia dengan berbagai pertunjukan dan festival di Filipina, Thailand, Singapura, dan Hong Kong - mereka kembali ke Asia untuk pertunjukan terbesarnya, termasuk pertunjukan di arena bola basket dan taman hiburan.

Tahun 2023 menjanjikan akan menjadi tahun terbesar bagi band ini, dengan perilisan album debut dan tur & festival di seluruh dunia.

Joan Tour Dates
• June 16 - Little Rock Music Hall: Little Rock, AR  
• September 14 - Lido Connect: Bangkok, Thailand  
• September 16 - Singapore Grand Prix: Singapore  
• September 17 - Singapore Grand Prix: Singapore  
• September 19 - New Frontier Theater: Manila, Philippines  
• September 21- Sibuya WWW X, Tokyo, Japan

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top