Serbu !!! Diskon Hingga 90% di Urban Republic Jakarta Fair

0

 


Seputarmusikindo.com - Jakarta - Jakarta Fair menjadi ajang terbaik untuk para peserta memperkenalkan dan memasarkan produknya kepada para pengunjung atau bahkan ke pasar yang lebih luas. Hal ini lah yang menjadi alasan para peserta Jakarta Fair berlomba-lomba memberikan promo dan diskon menarik spesial Jakarta Fair, salah satunya adalah Urban Republic. Promo dan diskon jadi strategi paling jitu.

Produsen aksesoris ponsel sampai perlengkapan smart home living, Urban Republic menghadirkan deretan produk terbaik dalam keikutsertaannya di ajang Jakarta Fair tahun ini. Berlokasi di area Hall D2 Jakarta Fair Kemayoran, Urban Republic menjadi  Serangkaian penawaran eksklusif pun dihadirkan, seperti promo buy 1 get 1 free untuk pembelian Uniline Cable dan beberapa jenis kabel lainnya. Promo lainnya seperti Big Clearance Lifestyle Gadget Up to 90%, Flash Sale mulai dari 9rb, dan dapatkan kesempatan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Berbagai penawaran diskon dan promo yang dihadirkan ACMIC di Jakarta Fair 2023 ini, bisa dibaca sebagai upaya mereka untuk mendisrupsi pasar dan menjadi top of mind di benak para konsumen.

“Perkembangan minat konsumen untuk berbelanja offline setelah pandemi sangat terlihat di pameran ini dan Urban Republic disambut baik dengan pengunjung Jakarta Fair. Beberapa promo kita juga sudah laris manis diserbu pengunjung seperti Big Clearance Lifestyle Gadget sampai 90%,” Ujar Tasia, Leader Store Urban Republic di Jakarta Fair.

Seperti diketahui bersama, event Jakarta Fair Kemayoran 2023 digelar selama 33 hari hingga 16 Juli 2023 mendatang. Pameran Jakarta Fair Kemayoran akan tetap dibuka untuk umum saat hari raya Idul Adha. Berikut ini jam operasional event Jakarta Fair saat libur hari raya Idul Adha 1444H:

• 28 Juni 2023 : Pukul 10.00 - 20.00 WIB
• 29 Juni 2023 : Pukul 14.00 - 23.00 WIB
• 30 Juni 2023 : Pukul 10.00 - 23.00 WIB

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top