Soundrenaline 2023 Umumkan Nama Thirty Second to Mars hingga The Cash di Fase kedua

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 27 Juni 2023 - Soundrenaline 2023 telah siap kembali dengan sejumlah nama-nama line up selanjutnya usai pengumuman di fase pertama. Secara resmi salah satu festival musik ikonik dan juga progresif di indonesia yang sempat menjadi pembicaraan di dunia maya kembali diumumkan.
"Saat ini kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar pada perhelatan soundrenaline 2023 tanggal 2 hingga 3 september mendatang yang akan digelar di sirkuit carnaval ancol, jakarta dengan line up fase kedua yaitu Thirty Seconds To Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan The Devil Wears Prada." Ucap Ravel Junardy Selaku CEO Ravel Entertainment, Promotor Soundrenaline 2023.

"Kemudian untuk fase kedua musisi nasional yang dipastikan akan beraksi dipanggung soundrenaline 2023 ini ada The Cash, Amigdala, Endah N Rhesa dan The Panturas ini adalah band-band pilihan gua." Lanjut Ravel.


Gelaran festival musik Soundrenaline 2023 bukan hanya sebagai wadah mengapresiasi karya seni, bakat dan musik serta memberikan panggung untuk musisi dan artis dalam mengimplementasikan kreasi kreatifnya, melainkan juga sebagai salah satu bentuk kemajuan yang sejati.

Perhelatan Festival Musik Soundrenaline di tahun ke 19 ini pastinya bakal menghadirkan sajian progresif dan adanya berbagai kejutan lainnya yang diharapkan memberikan experience dan dapat menginspirasi penikmat musik indonesia.

Demi mengakomodir animo yang cukup besar Bagi para penikmat musik, pastinya bakal ada lagi kejutan besar line up tapi sekarang masih disimpan yang nantinya akan diumumkan pada fase ketiga.

Segera kunjungi Tokopedia tiket event agar dapat segera memiliki tiket Soundrenaline 2023. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi www.soundrenaline.id.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top