Prestige Corp melakukan investasi pada perusahaan Everything Putri Ariani bertujuan untuk mengembangkan aset Digital maupun Non Digital

0

 

Seputarmusikindo.com - Jakarta (11/7) - Prestige Corp melakukan investasi pada perusahaan Everything Putri Ariani milik penyanyi muda bertalenta, Ariani Isma Putri atau yang lebih dikenal dengan  nama “Putri Ariani”.


Tujuan investasi ini adalah untuk pengembangan bisnis baik digital maupun non-digital. Prestige Corp memastikan akan ada inovasi-inovasi baru dari sisi konten dan gebrakan lainnya di dunia hiburan dan musik Tanah Air. Prestige Corp juga akan memfasilitasi Putri Ariani dengan sumber daya yang mumpuni baik untuk bisnis digital maupun non-digital.


Pengembangan bisnis digital: pengembangan segala aspek untuk menampilkan tayangan menarik yang mengemban tiga komponen yaitu (entertaining, educating enchanting). Adanya penambahan program Youtube BerPutar, Tripod, dan Bermusik Dengan Rasa.


Pengembangan bisnis non-digital: pelebaran sayap bisnis di berbagai industri diantaranya Everything Hijab by Putri Ariani, Everything Batik by Putri Ariani, Everything Pedes (kuliner siap santap), dan beberapa proyek bisnis lainnya.


Everything Putri Ariani Merupakan perusahaan milik putri ariani yang kedepannya akan dikembangkan menjadi rangkaian industri berbeda, secara digital dan non digital. Pengembangan bisnis digital yang akan dilakukan adalah pembaharuan pada konten youtube, instagram dan tiktok.


Sedangkan Prestige Corp merupakan sebuah group induk yang berinvestasi pada rangkaian industri berbeda berlokasi di jakarta, indonesia. Didirikan oleh Rudy Salim, Prestige Corp memulai usaha pertamanya pada industri pembiayaan mikro dan lainnya. Salah satunya yang aktif adalah ia aktif mengakuisisi berbagai kanal youtube seperti Leslar Entertainment, Deddy Corbuzier, S-PRO (Sule Production), Pesulap Merah Production, dan Kini Everything Putri Ariani.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top