Duo Solois Muda Berbakat Marizka Juwita dan Ivo Chu bersama unit pop frutta meriahkan Swag Event Edisi ke 45 di Jakarta

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta - Dua solois muda berbakat, yakni Marizka Juwita, Ivo Chu dan unit pop Frutta Band berbagi panggung dalam gelaran program musik mingguan Swag Event edisi 43 yang digelar pada Selasa malam, 15 Agustus 2023 kemarin.


Acara ini digelar gratis tanpa tiket, dengan mengambil tempat di Twin House yang berada di kawasan kuliner Kala di Kalijaga, Blok M, Jakarta Selatan. Perhelatan ini juga masih dipandu duo host berlatar wartawan musik, Ncek Gaul dan Eno Suratno Wongsodimedjo.

Tampil membuka keriaan, Marizka Juwita memperkenalkan single-single miliknya yang masing-masing berjudul "Jaga Dia", "Lalu Menghilang", dan tembang anyar bertajuk "No Love".

Dalam sesi chit-chat bersama host, dia juga membocorkan sedikit rencananya ke depan, yakni ingin melepas mini album dalam waktu dekat.

Menjadi penampil kedua, Ivo Chu mengaku senang mendapatkan kesempatan memperkenalkan karya-karyanya di hadapan para penonton, rekan media, pengelola event (EO), label, hingga talent scout, lewat program Swag Event.

Penyanyi perempuan yang sempat vakum dalam waktu yang cukup lama ini, kembali lagi ke industri musik dan merilis sejumlah karya berupa single, di antaranya "Waktu Menjawab" dan "Risalah Hati".

Selain membawakan lagu-lagu miliknya sendiri, Ivo juga menyanyikan versi cover tembang populer "With Or Without You" milik U2, dan "Bring Me To Life" milik Evanescence.



Datang dari genre pop melayu, grup band Frutta menjadi sajian terakhir pada program Swag Event edisi 43. Unit yang digawangi oleh Dequ, Bembi, Qray, Vhe, dan Troy ini, memperkenalkan dua single milik mereka berjudul "Cintamu Bagai Buah-buahan" dan "Janda Perjaka".

Keriaan Swag Event edisi 43 kemudian ditutup penampilan Frutta Band yang membawakan versi cover  dari lagu "Suka Sama Kamu" milik D'Bagindas yang dibalut dengan unsur rock dan metal dalam aransemennya.

Swag Event sendiri merupakan perhelatan rutin yang diinisiasi secara independen oleh Dhiche Stage sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Acara ini mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah pihak termasuk Labelers Indonesia, Road Manager Indonesia, Jurnalis Kanal Musik, Freedom Hits Records, Dumeca Records, Jedi Music, Twin House, dan Kala di Kalijaga.

Acara ini juga mendapat dukungan dari media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Eventyup, Indie Hitz, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser. []

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)