Search Engine Optimizitation SUMMIT 2023 Resmi Digelar oleh Digital Talkline

0

 


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 12 Agustus 2023 - Search Engine Optimization Summit 2023 kemarin resmi digelar. Acara yang mempertemukan praktisi-praktisi digital marketing dan korporasi dalam negeri merepresentasikan berkembangnya dunia digitial marketing saat ini khususnya SEO.


Dengan topik "Networking, Learning, & Boosting Your Career", SEO Summit 2023 merupakan sebuh acara sharing session dan talkshow yang membagikan perkembangan SEO di Indonesia serta kesempatan-kesempatan bekerja di dunia SEO.


Berkolaborasi dengan IDcloudhost, Duta Venue, Dewaweb, Accesstrade, Matala, PYFA Health, SOUVIA, dan BRT Network, ratusan SEO Enthusiast hadir untuk berkenalan dan membagian pengalaman inspiratifnya.


"Acara ini menunjukkan dukungan terhadap para praktisi SEO untuk sama-sama berkembang di dalam dunia digital marketing. Sekaligus menginspirasi para praktisi baru dan memperluas jaringan sesama praktisi SEO" ucap Erwin Petas, Founder Digital Talkline.


SEO Summit 2023 merupakan sebuah acara sharing session dan talkshow yang diinisiasi oleh Digital Talkline, bertujuan untuk mendukung dan membantu teman-teman SEO Enthusiast mendapatkan update, pengetahuan baru dan networking ke sesama yang dibutuhkan.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top