Busted rilis lagu 'Good One' sekaligus umumkan tur skala arena dari album 'Greatest Hits 2.0'.

0


Seputarmusikindo.com - Busted baru saja merilis album bertajuk 'Greatest Hits 2.0' pada tanggal 15 September 2023 lalu, sebuah koleksi yang menggabungkan kolaborasi baru dan penggarapan ulang yang dinamis dari lagu hits-hits mereka.

Seperti yang kita ketahui Busted adalah sebuah band asal inggris yang terdiri dari James Bourne, Charlie Simpson, dan Matt Willis yang dibentuk pada tahun 2001. Busted membuktikan bahwa mereka masih sama hebat dengan merilis single terbaru berjudul 'Good One'. Lagu yang ditulis oleh Busted dan diproduseri oleh Phil Gornell (All Time Low, 5 Seconds of Summer, You Me At Six) dan masuk kedalam deretan album yang baru dirilisnya bertajuk "Greatest Hits 2.0".


Good One' bukanlah lagu yang pertama kali ditulis oleh Busted. Namun, dengan bantuan harmoni vokal dari James Bourne dan Matt Willis, trio ini menyatukannya menjadi sebuah lagu pop-rock, dan itu membuktikan bahwa setelah dua puluh tahun berlalu, Busted yang lebih dewasa tentu saja tidak kehilangan faktor kegembiraannya.


"Good one adalah tentang nostalgia teman-teman yang sudah lama tidak bertemu dan memanfaatkan momen-momen yang ada bersama, jadi rasanya sangat tepat bagi kami untuk merilisnya di sela-sela tur greatest hits kami, saat kami melihat begitu banyak wajah yang sudah lama tidak bertemu." Kata Charlie dari Busted.



Album ini menampilkan kolaborasi terbaru Busted dengan Jonas Brothers, All Time Low, Hanson, Neck Deep dan Simple Plan, serta menampilkan sederet bintang tamu spesial dari pop-punk dan lainnya, James Arthur! You Me At Six! Dashboard Confessional! The Vamps! Deaf Havana! Charlotte Sands! McFly! Bowling For Soup! Wheatus!


Tidak sampai disitu, busted juga sedang menjalani tur skala arena dari album 'Greatest Hits 2.0' di Inggris dan Irlandia untuk bertemu dengan para penggemarnya, pertunjukan tersebut telah dimulai dari tanggal 9 September 2023 di Birmingham Utilita Arena dan akan beramgkir pada 10 Oktober 2023 di London, The 02.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top