D'dangdutin Fest 2023 : Apapun Jenis Musiknya Tangerang Selatan bakal bergoyang

0

 


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 25 September 2023 - D'Dangdutin Fest 2023 siap menjadi estafet dalam kancah industri hiburan tanah air, beragam konsep festival musik menghiasi skena hiburan tanah air.


Hadirnya D'Dangdutin Fest 2023 tak lepas dari tren pertunjukan Live Music yang dikemas dengan amat beragam. Menariknya, festival tersebut dikemas dengan banyak genre seperti Pop, Rock, Ska, Dangdut hingga sub genre lainnya yaitu Koplo.


"D'Dangdutin Fest hadir tidak lepas dari antusiasme yang tinggi dari penikmat musik koplo, itu sebabnya lewat festival multi genre yang didalamnya terdapat musik rock, pop, ska, dangdut hingga koplo akan hadir secara langsung dalam konsep yang segar." Kata Michael Irwan Widyatmaka, Promotor D'Dangdutin Fest 2023.


Festival Musik d'dangdutin akan digelar pada tanggal 4-5 November 2023 di Lapangan Terbang Skadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan Banten ini dipromotori oleh MICProject yang akan hadir dengan paket pertunjukan musik multi genre yang fresh, unik, dan menarik. 



Hajatan musik d'dangdutin fest 2023 menampilkan sejumlah nama-nama besar dari berbagai genre seperti Dewa19 feaf Virzha, Wali, Tipe-x, Ndarboy, Erie Suzan, SK Group, Familys Group dan Lainnya.


"Yang spesial diacara d'dangdutin fest 2023 nanti adalah semua band yang tampil akan membawakan beberapa lagunya dalam versi dangdut". Lanjut Michael dalam konferensi pers dikawasan jakarta (25/9) Sore tadi.


Untuk dapat menyaksikan d'dangdutin fest 2023 penyelenggara ngebandrolin harga tiket mulai dari 129ribu hingga 449ribu yang dapat dibeli melalui website resmi ddangdutinfest.com. bukan hanya itu, terdapat juga paket tiket spesial yang bisa dipilih untuk menonton.


"Harga tiket kami jual mulai dari harga 129ribu hingga 449ribu, terdapat berbagai kategori yaitu mulai dari early bird, presale, terusan hingga nanti ada kategori Normal Festival dan Vip". Tuup Michael. 

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top