SWAG EVENT edisi ke 47 Menampilkan mantan vokalis group band Flanela yaitu Kidnep, beserta dengan Jeja dan Kun Saraswati

0

I Wayan Bagiartana

Seputarmusikindo.com - Jakarta - Tiga musisi, yakni Kidnep Flanela, Jeja dan Kun Saraswati jadi penampil di episode 47 keriaan musik mingguan Swag Event yang dihelat di Kala di Kalijaga, Blok M, pada Selasa malam, 12 September 2023 kemarin.


Masih dipandu duo MC, Ncek Gaul dan Eno Suratno Wongsodimedjo, Swag Event edisi 47 dibuka tepat pukul 8 malam dengan Kun Saraswati sebagai penampil pertama. Solois muda yang telah melepas tiga lagu ini, membeberkan perjalanan bermusiknya di atas panggung.


Kun bilang, perjalanan kariernya di permusikan dimulai dengan perilisan single "Done" pada 2019 silam, kemudian dilanjutkan lagi lewat dua tembang yang diluncurkan sepanjang 2020 hingga 2021, yakni "Stay" dan "Rindu".


Tiga tembang tersebut kemudian dibawakan Kun Saraswati di atas pentas Swag Event, bersama dua lagu baru yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini.


Menjadi penampil kedua, grup duo Jeja yang digawangi Jemsii dan Jazmine membuka persembahannya di panggung Swag Event dengan membawakan single mereka yang berjudul "Everything". Tembang ini, telah mereka lepas pada 2021 silam.


Jeja kemudian melanjutkan penampilan mereka dengan menyanyikan single teranyar mereka bertajuk "Senja", sebuah lagu berlirik bahasa Indonesia pertama mereka, dan menutup aksinya lewat lagu cover berjudul "Always" milik Daniel Caesar.


Mantan vokalis grup band Flanella, Kidnep, yang kini beralih menjadi seorang solois, tampil menjadi suguhan terakhir Swag Event episode 47. Pria asal Malang ini, memutuskan berkarier solo usai band yang ia gawangi itu bubar.


Pada penampilannya, Kidnep membawakan lagu-lagu hits milik Flanella yang ia ciptakan, di antaranya "Aku Bisa" dan "Bila Engkau". Selain itu, dia juga memperkenalkan single solonya yang bertajuk "Sederhana".


Perhelatan Swag Event ditutup dengan penampilan dadakan dari vokalis Bagindas, Andra yang memang sengaja hadir ke lokasi acara untuk menyaksikan aksi rekan lamanya, Kidnep.

I Wayan Bagiartana

Swag Event merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.


Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Twin House, Monsora Dessert, Kala di Kalijaga, Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, serta label musik Treasure Hit.


Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.


Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Eventyup, Indie Hitz, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser. []

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top