Adityo Prakoso, Mokondoo dan Diergo bikin heboh gelaran Boleh Gig di Jakarta

0

 


Seputarmusikindo.com - Acara mingguan yang menampilkan musisi, solois, band, media, label dan juga pelaku industri musik lainnya, Boleh Gig, kembali berlangsung pada hari Senin, 13 November 2023 di Bostha CafĂ©, Cipete, Jakarta Selatan. Kali ini yang bertindak sebagai host adalah Qenny Bolehmusic. Ada 3 penampil di gelaran ‘ Boleh Gig’ kali ini yaitu band Mokondoo, solois Adityo Prakoso dan Diergo.

Diergo menjadi penampil di gelaran Boleh Gig kali ini. Solois yang telah berkecimpung sejak SMP di dunia musik ini membuka penampilan dengan membawakan karyanya “Go Go Go Goyang!”. Lewat lagu ini, Diergo yang mempunyai nama Diergo Putra, memadukan unsur hiphop dan pop dalam lagunya tersebut. Selanjutnya Diego membawakan lkaryanya yang telah dirilis pada tahun 2010 lalu berjudul “Bukan Lelaki Biasa”.

Diergo yang malam itu mengenakan kostum berwarna merah dan putih kemudian menunjukkan kebolehannya berbahasa Korea di lagu karyanya berjudul “Go Time” dan “You”. Diergo menutup penampilan di Boleh Gig dengan lagu “Nuna” yang bergenre dangdut namun mempunyai lirik bahasa Korea.

Usai Diergo, giliran solois Adityo Prakoso yang tampil di panggung Boleh Gig. Musisi yang mempunyai nama panggilan Tyo tersebut tampi bersama dengan band yang membukan penampilan dengan lagu “Dia atau Kamu”. Adityo yang mengenakan setelah hitam-hitam tersebut, kemudian melantunkan lagu karyanya, “Gak Pake Hati” yang bernuansa pop rock. Setelah itu, Adityo Prakoso juga membawakan lagu terbarunya yang baru dirilis bersama dengan Aldi Taher berjudul “SIa –Sia”. Setelah lagu “SBL”, Adityo Prakoso menutup penampilan malam itu dengan lagu “Bento” yang suasana di Bostha semakin seru.

Tampil sebagai penutup gelaran Boleh Gig kali ini adalah band Mokondoo. Band yang digawangi oleh Arthur Anapaku sebagai vokalis utama dan visual, Irwan sebagai vokalis dan gitaris, Ibel sebagai kibordis, Gilang di bass, dan Joshua di drum membawakan beberapa karyanya yang diambil dari EP mereka yang telah dirilis.

Meski nama bandnya terkesan nyeleneh, namun Mokondoo sendiri merupakan anomin dari Modal Konsistensi dan Doa Orang Tua. Mokondoo yang memadukan musik pop rock dengan unsur komedi tersebut, malam itu tampil menghibur membawakan karya mereka diantaranya “Dilarang Jatuh Cinta”, “Malam Minggu”, “Mati Muda” dan “Aku Bukan Playboy”. Mokondoo juga mengcover lagu milih band Sheila On 7 berjudul “Seberapa Pantas”. Sampai jumpa di gelaran Boleh Gig berikutnya.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)