Amanda Caesa Tidak Main-Main Dengan Cinta dituangkannya lewat lagu "Dont Play"

0


Seputarmusikindo.com - Jakarta, 15 Desember 2023 - Setelah absen selama setahun dari industri musik tanah air, penyanyi dan penulis lagu, Amanda Caesa kembali dengan single terbarunya berjudul "Don't Play". Putri dari komedian Parto ini secara resmi memperkenalkan lagu terbarunya dalam momen yang spesial saat jumpa pers di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

Lagu Dont Play ditulisnya sendiri, muncul setelah single terakhirnya pada tahun 2022, "Pacar atau Teman". Chaca, panggilan akrab Amanda, sepertinya ingin menyampaikan kepada pendengar tentang perasaan jatuh cinta untuk pertama kalinya, setelah merasakan sakit hati akibat patah hati.

"Liriknya ini mengalir, terombang-ambing antara kagum pada semua hal baik dan menarik tentang pria yang dia cintai, namun juga khawatir bahwa cinta ini akan gagal dan melukai hatinya," ujar Amanda Caesa.

Mengenai "Don't Play", Amanda mengatakan bahwa ide lagu ini muncul setiap kali Anda membayangkan orang yang Anda suka, "Don't Play" lahir sebagai ekspresi jujur ​​Amanda Caesa tentang cinta yang polos dan sederhana.

Lirik lagu "Dont Play" agaknya sebuah nyanyian yang jujur ​​dengan ciri khas jiwa muda yang tenggelam dalam perasaan penuh gairah. "Dont Play" diciptakan melalui proses kolaboratif dengan teman lama Amanda, Syahravi, sebagai Produser lagu ini.


Diskografi Putri dari komedian Parto Patrio, Amanda penuh dengan lagu-lagu cinta unik, cinta yang penuh pertanyaan, keraguan, perpisahan, patah hati, dan bahkan cinta yang tidak mungkin. Semua ditulis berdasarkan pengalaman dalam perjalanan cinta pribadinya, bahwa cinta tidak sempurna seperti dalam dongeng, dan kita harus menerimanya.

“Aku percaya cinta memang ada, dan akan datang suatu hari nanti. Untuk saat ini, saya menikmati perjalanan saya dan bersemangat untuk melihat ke mana itu membawa saya. Dan, saya belajar banyak tentang hidup melalui cinta," katanya.

Tidak hanya merilis lagu, gadis yang lahir pada 23 Desember 2002 ini juga melengkapinya dengan Video Musik (MV) yang menarik dan indah dengan alur cerita yang mewakili roman kontemporer.

Dengan latar belakang pantai dan sawah di Bali, MV ini, yang dibintangi oleh Irzan Faiq, sesuai dengan lirik dan musik "Don't Play". MV ini, disutradarai oleh Arief Okep, dengan baik mencerminkan perasaan dari lagu ini.

Pada tahun 2024, Amanda Caesa berjanji untuk merilis sebuah EP atau Mini Album dan akan mengadakan showcase khusus untuk pendengar setia diseluruh dunia.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)