Khidir Surattee, Penyanyi dan Pnulis lagu berbakat asal Singapura Perkenalkan lagu baru berjudul "All Night Long".

0


Seputarmusikindo.com - Seorang penyanyi dan penulis lagu muda berbakat, Khidir Surattee merilis single terbarunya berjudul "All Night Long". tidak hanya membuatnya mendapatkan tempat yang didambakan di playlist "Rilisan Baru Terpanas" di stasiun radio terkemuka Manila, Magic 89.9FM, namun juga membuatnya berbagi siaran dengan superstar global yaitu Ariana Grande.


Pencapaian mengesankan ini memperkuat potensinya dan menunjukkan kemampuannya untuk menarik perhatian penonton di luar Singapura tepatnya di seluruh Asia.

Lagu yang diproduseri oleh saudaranya, Ishag dirilis dengan nuansa R&B, yang membawa kita pada perjalanan nostalgia melalui kecintaannya pada musik sejak kecil.  Ia juga ingin memberi penghormatan kepada keluarganya yang sangat mempengaruhi arah musiknya.

Menambah momentum ini, single pertama Khidir Surattee 'Perfect Two' juga menduduki peringkat teratas Elfara FM Indonesia pada bulan Oktober lalu, bergabung dengan artis seperti Olivia Rodrigo di playlist berpengaruh stasiun tersebut.

Lagu yabg berjudul "Perfect Two’ juga terpilih sebagai #thisweekchoice di Pinguin FM, sebuah program di stasiun radio Bali yang memutar lagu tersebut di setiap program pada Agustus 2023.

Khidir Suratte juga berkolaborasi dengan artis berbakat Korea Selatan yang mendapatkan pengakuan melalui reality show populer tahun 2021 yang menampilkan juri ternama.  Lagu duet mereka dengan Ishag sebagai produser menjanjikan perpaduan gaya musik yang menawan, menjembatani budaya.  Lagu ini akan dirilis dalam beberapa bulan kedepan.

Tentang Khidir Surattee

Khidir Surattee adalah seorang sarjana berusia 26 tahun di Singapore Management University jurusan Psikologi. Sebagai seorang musisi & produser otodidak yang berasal dari Singapura, Khidir naik panggung pada usia lima tahun dan sejak itu tampil di berbagai acara pribadi, hotel & festival musik - dengan pertunjukan debut ke-2 pada Juli 2023.

Sejak kecil, Khidir sudah terpikat dengan musik ciptaan ayahnya.  Dia mengambil gitar sambil mengagumi ayah dan saudara laki-lakinya, didorong oleh hasratnya, memulai perjalanan musiknya sendiri.

Penulisan lagu Khidir sangat dipengaruhi oleh artis-artis seperti Justin Bieber, John Mayer & Zayn, dengan alur & melodi di garis depan proses kreatifnya.

Semangatnya mencerminkan latar belakang musik orang tuanya, yang membawanya mengejar karir musik.  Single debut Khidir "Perfect Two" mendapat dukungan luas saat ia memulai perjalanan musiknya.  Untuk mendapatkan pujian, ia mengambil bagian dalam wawancara di seluruh Indonesia, Brunei, dan Singapura, memperkuat kehadirannya di kancah musik Asia Tenggara.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top