Kopi Bajawa Florest NTT Bersama Bajawa Event Gelar Ajang Pencarian Bakat "Idol Bajawa"

0


Seputarmusikindo.com - IDOLA BAJAWA adalah sebuah acara pencarian bakat berupa kompetisi bernyanyi yang muncul karena Kopi Bajawa Flores NTT sebagai Coffee shop yang juga fokus untuk support program-program music di Indonesia melihat sangat banyaknya penyanyi muda Indonesia berbakat, baik di Daerah maupun di kota2 besar, yang mempunyai bakat dan karya-karya khususnya di music namun belum semua  yang memiliki kesempatan untuk bisa menyanyi diatas Panggung secara Live dan tonton langsung oleh banyak orang. 


Kopi Bajawa Flores NTT Bersama Bajawa_Event mencetuskan program ini dengan harapan dapat membantu para musisi khususnya penyanyi-penyanyi muda berbakat di Indonesia untuk dapat menyalurkan bakat mereka menjadi penyanyi profesional dan semoga mereka juga lebih mempunyai kesempatan untuk dilirik oleh label-label music ternama di Indonesia yang bekerjasama dengan kopi bawaja flores NTT.

Dan Kami percaya setiap orang mempunyai bakat dan kesempatan yang sama. Sekarang waktunya anak muda berbakat di Indonesia Punya kesempatan untuk Kembali bersinar.


Acara ini dimulai dari pendaftaran registrasi peserta dari dalam dan luar kota dengan cara submit video menyanyi online via Instagram dan Tiktok, sejak tanggal 5 sampai 20 February 2024, setelah itu terpilih 50 peseta yang di Audis Offline dan terpilih 20 Besar peserta Idola Bajawa untuk berkompetisi secara langsung dengan di iringi oleh band profesional di Outlet-outlet besar kopi Bajawa Flores wilayah Jabodetabek, dan mereka di tonton langsung oleh lebih dari 600 pengunjung dan di nilai oleh juri-juri profesional yang sudah di Kenal di Dunia musik Tanah Air Seperti Bung Beno louloulia (musisi dan pencipta lagu) , Bung - Badai (musisi dan pencipta lagu), Roberto Pieter Ketua Umum IMARINDO (Ikatan Manager Artis Indonesia), dan Neo Robby Selaku Management Kopi Bajawa Flores NTT.


Pemenang ajang pencarian bakat ini akan mendapat Uang Tunai senilai puluhan jută rupiah, dan juga kontrak dari management kopi bajawa Flores untuk program event konser kedepannya, dan akan di kolaborasikan dengan artis-artis besar tanah air. program ini sudah berjalan sampai dengan pemilihan 10 besar di Outlet Koi Bajawa Sunter pada Hari Jum’at Tanggal 26 April 2024 kemarin, dengan spesial perform bintang Tamu Band Govinda. 

Sistem Penjurian dalam ajang ini adalah melalui penilaian dari Dewan juri dan juga voting comment via media sosial official bajawa_event dan Idola Bajawa. Setiap minggunya, akan ada dua kontestan yang berada di bottom two berdasarkan hasil voting juri dan penonton. kontestan dengan voting yang terendah akan tereliminasi dari kompetisi.

Kopi Bajawa Flores NTT sendiri sampai saat ini sudan mempunyai 8 Cabang, antara lain di Tebet, Kemang, Sunter, Bekasi, Depok, Bogor, Gading Serpong dan Karawaci, dengan tema etnic yang Unik mengusung Culture NTT yang Sangat kental, dengan menu kopi asli dari Kabupaten Bajawa di NTT, dan 20% Profit penjualan dari Kopi Bajawa disumbangkan untuk Pendidikan anak-anak yang kurang lampu di NTT.

Kami Berharap Acara ini bukan skedar menjadi abang kompetisi menyanyi, tetapi lebih menjadi wadah untuk mnyalurkan bakat-bakat para anak muda indonesia dengan memberikan mereka kesempatan dan Tempat untuk menyalurkan bakat dan Talenta mreka di industri Music Tanah Air, ucap bung Neo Robby - Director Entertainment Kopi Bajawa Flores”.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top