Menjelang Perilisan Album Baru, St. Vincent merilis single ke 2 berjudul Kutu dan Umumkan Tur nya ke Amerika Utara.

0

Kredit Foto: Alex Da Corte

Seputarmusikindo.com - St. Vincent kembali merilis single dengan tekad yang berapi-api dalam "Flea," persembahan kedua dari album studio musisi pemenang GRAMMY tiga kali yang akan segera dirilis, All Born Screaming, pada 26 April melalui Total Pleasure Records dalam kemitraan dengan Virgin Music Group.


St Vincent pada vokal dan semua instrumen kecuali drum dan bass-yang masing-masing ditangani oleh rockstar Dave Grohl dan Justin Meldal-Johnsen-"Flea" adalah hasrat mentah yang diwujudkan di atas fondasi alur yang bergemuruh dan petikan gitar yang berdistorsi.

Disertai dengan video lirik yang menampilkan cuplikan di balik layar dari sesi All Born Screaming , "Flea" mengungkap dimensi lain dari sisi apokaliptik emosional album ini, mengikuti "thrilling industrial sound” (The New York Times) dari pendahulunya "Broken Man" - yang saat ini berada di minggu kedua di #1 Most Added di Alternative Radio dan masih mengumpulkan banyak pujian.

St. Vincent, All Born Screaming adalah sebuah undangan untuk menguji batas-batas dari apa yang mungkin - dan kemudian terus berjalan; Dihidupkan dengan bantuan dari daftar teman yang telah dikurasi dengan baik - Rachel Eckroth, Josh Freese, Dave Grohl, Mark Guiliana, Cate Le Bon, Justin Meldal-Johnsen, Stella Mogzawa, dan David Ralicke - album ini merupakan ekspresi murni dari visi tunggal St.

St. Vincent juga telah mengumumkan serangkaian jadwal pertunjukan. Menyusul pertunjukan utama di San Francisco dan Napa, serta festival penampilan termasuk Bottlerock dan The Thing!, pertunjukan utama yang baru saja dikonfirmasi adalah sebagai berikut:

22 Mei — Ventura, CA — Teater Majestic Ventura*
8 Agustus — Bend, ATAU — Hayden Homes Amphitheater #
11 Agustus — Vancouver, BC — Orpheum
13 Agustus — Boise, ID — Pabrik Rajut
14 Agustus — Ogden, UT — Seri Konser Twilight
16 Agustus — Los Angeles, CA — Teater Yunani
5 September — Boston, MA — MGM Music Hall di Fenway ^
6 September — Philadelphia, PA — Pertemuan ^
10 September — Brooklyn, NY — Brooklyn Paramount ^
11 September — Brooklyn, NY — Brooklyn Paramount ^
13 September — Washington DC — Lagu Kebangsaan ^
14 September — Toronto, ON — Massey Hall %
16 September — Ann Arbor, MI — Teater Michigan %
20 September — St. Paul, MN — Teater Istana %

Citi adalah kartu resmi dari All Born Screaming US Tour. Anggota kartu Citi akan memiliki akses tiket pra-penjualan mulai Selasa, 2 April pukul 10 pagi waktu setempat melalui program Citi Entertainment. Untuk detail prapenjualan lengkap, kunjungi www.citientertainment.com.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top