One Piece Music Symphony hadirkan 50 Musisi konsep Orkestra

0


Seputarmusikindo.com - One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour  akan menampilkan semua momen paling berkesan selama 25 tahun terakhir serial TV One Piece, mulai dari berkumpulnya seluruh anggota Kru Topi Jerami hingga episode terbaru dalam konser film dengan tayangan di layar raksasa.


Pertunjukkan ini akan menampilkan lagulagu favorit penggemar, seperti “We Are!,” “Sai sai saikyo!!!, “Oitsumerareta,” dan “Binks no Sake”, dan beberapa lagu baru yang khusus dibuat untuk perayaan.

Konser perayaan 25 Tahun One Piece rencananya akan digelar di seluruh dunia, mulai dari Amerika (Shrine Auditorium Los Angeles, Davies Symphony Hal San Fransiscol, Morton H. Meyerson Symphony Center Dallas) hingga Eropa (Eventim Apollo London, Palais des Congrès Paris, Köln Philharmonie Jerman) hingga Asia (Esplanade Concert Hall Singapore, KBS Hall Seoul, Ciputra Artpreneur Theater Jakarta..).

Jadwal konser di Jakarta : Sabtu 10 Agustus, 2024 (14.00 & 19.00 WIB) dan Minggu 11 Agustus, 2024 (14.00 & 19.00 WIB). Pembelian Tiket melalui situs https://events.ciputraartpreneur.com/venue-ticket/ dan akan mulai dijual pada 26 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

Tentang One Piece Music Symphony

Dimulai lebih dari 10 tahun yang lalu, One Piece Music Symphony adalah satu-satunya konser resmi One Piece dengan musik yang diaransemen dan dikurasi  melalui kolaborasi langsung dengan komposer asli Kohei Tanaka di bawah lisensi dari TOEI ANIMATION.

Tahun 2024 akan menjadi tahun ke-11 ONE PIECE Music Symphony di Asia, tahun ke-10 di Eropa, dan tahun ke-2 di Amerika. Pertunjukan ini sudah pernah terjual habis di beberapa tempat konser paling terkenal di dunia, seperti Dolby Theater di Los Angeles, Philharmonie di Paris, dan Beijing Worker’s Stadium.

Konser ini telah dimainkan oleh banyak orkestra nasional, seperti Royal Philharmonic Concert Orchestra, Aarhus Symfoniorkester, dan orkestra nasional Strasbourg, Marseille dan Mulhouse di Perancis.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top