Speak Up hingga Tabraklari jadi nama baru yang bakal tampil di Hammersonic 2024

0


Seputarmusikindo.com - Festival Musik skala Internasional tahunan, Hammersonic akan kembali digelar pada tahun 2024 di Jakarta. Konsep festival ini berupa penyelenggaraan pertunjukan musik metal yang menghadirkan grup musik dari mancanegara.


Hemmersonic kali ini dipastikan akan digelar pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. kabar ini dimuat pada unggahan akun instagram resmi Hammersonicfest bersamaan dengan line up fase pertama.

"Ini dia! line up megah fase 1 Hammersonic Festival 2024. Bersiaplah untuk festival Heavy Metal Terbesar di Asia Tenggara pada 4 - 5 Mei 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta. Lebih banyak nama akan diumumkan" tulis akun instagram @hammersonicfest" tulis akun instagram resmi @hammersonicfest dengan poster berisikan nama-nama band yang menjadi bintang tamu Hammersonic 2024 (26/1).

Lamb Of God band asal Amerika Serikan akan menjadi salah satu bintang tamu di Hammersonic 2024, selain itu ada penampilan dari band lain seperti As I Lay Dying, Cradle Of Filth, Suicide Silence, ATREYU, Misery Index, Converge, Suffocation dan Yngwie Malmsteen. selain itu ada nama baru yang siap meriahkan seperti Nervosa, ANNALYN dan Crossfaith.

Pada gelaran tahun 2024 ini Hammersonic datangkan nama-nama baru band tuan rumah sebagai local heroes seperti Killing Me Inside RE:Union, Rebellionrose, Remember Of Today, Sisi Selatan, Jakarta Flames, Speak Up, Tabraklari dan masih banyak lagi.

Bintang tamu lainnya akan diumumkan oleh Hammersonic secara bertahap melalui laman resmi official akun instagram nya.

Harga tiket Hammersonic 2024 dibanderol mulai dari harga 1.599.000 kategori Early Entry (Sold Out), Tiket Presale harga 1.735.999 yang dapat dibeli melalui lama resmi www.hammersonic.com dan Tokopedia Tiket Event.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)