Asila Maisa merilis single baru berjudul "Menanti Waktu" dibawah naungan label Leslar Records

0

 


Seputarmusikindo.com - Asila Maisa Cerita di atas bukan sekedar paragraf puitisasi semata. Namun sebuah pesan kecil yang terungkap dibalik deretan diksi indah dalam harmoni yang diberi judul Menanti Waktu.


Lagu baru yang dibawakan oleh Asila Maisa ini merupakan karya musikal yang liriknya dirangkai dengan manis oleh Rizky Billar dibawah naungan LESLAR Records. Sebuah lagu cinta yang mengangkat tentang kehilangan dan harapan.

“Ya lagu ini punya cerita yang cukup emosional buat yang dengar. Jadi ini tuh lagunya tentang seseorang yang sejujurnya sedang menunggu kekasihnya untuk kembali kepadanya, Dengan lamanya penantian itu, ada kerelaan yang tulus untuk menunggu sampai kapan pun momentum pertemuan itu datang,” ungkap Siswi Highscope Jakarta Ini.

Putri tunggal dari selebriti Ramzy ini mengungkapkan kalau lagu Menanti Waktu bisa dibilang sebuah lagu yang relate dengan siapa saja dalam momentum yang tepat. Komposisi aransemen yang easy listening dan catchy ini pun diyakini bisa mendarat mulus di sanubari penikmatnya, kapan saja.

Dalam proses kreatifnya, ini adalah pengalaman baru Asila Maisa bekerjasama dengan Rizky Billar. Sementara sebagai produser lagu Menanti Waktu, momentum ini adalah masa yang dinanti Rizky Billar. Itu sebabnya suami dari Lesty Kejora ini cukup terlibat secara mendalam dalam proses kreatifnya. Mulai dari teknis musikal yang akan ditonjolkan, mood yang dibangun, hingga strategi yang disiapkan pasca lagu ini dirilis secara massal.

Dengan semua proses kreatif yang matang dan impact besar dari lagu Menanti Waktu ini, muncul harapan yang besar pula bagi Asila Maisa.

“Aku sangat berharap sekali kalau lagu ini bisa disukai sama banyak orang, menginspirasi dan tentunya bisa membuat karir aku semakin penuh warna dengan segala hasil-hasil baiknya dikemudian hari,” tutup Asila.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top