Isyana Sarasvati akan menggelar konser tunggal pada bulan November mendatang untuk merayakan satu dekade berkarir di industri musik tanah air.

0


Seputarmusikindo.com - Isyana Sarasvati sejak awal karirnya selalu dikenal sebagai musisi yang terus membuktikan diri mampu hadir dalam industri musik tanah air, melalui konser ini Isyana akan merangkum perjalanan satu dekade dalam karir bermusiknya.


Isyana tidak hanya akan tampil sebagai diva dengan musikalitas total seperti biasanya, Isyana kembali menantang dirinya untuk masuk kedalam perjalanan musik yang sudah sangat dekat dengan dirinya sejak kecil.

Konser ini akan menjadi ekspresi jujur, manis pahitnya kehidupan, setiap rasa yang hadir di lagu-lagu yang tercipta, harmoni mayor, maupun minor serta ruang-ruang yang pernah singgah, hadir menghidupi serta kehilangan-kehilangan yang akhirnya membawa keseimbangan untuk menjadi seorang Isyana seperti saat ini.

Konser ini akan menjadi rangkuman semua fase hidup, sebagai medium untuk merayakan warna-warni dan membangunkan kembali seorang Isyana yang sempat “tertidur”. Konser yang akan menjadi turning and burning point yang sangat dahsyat ini sebagai bentuk merayakan perjalanan 10 tahunnya di industri musik. Sebuah konser tunggal tak hanya akan menjadi refleksi dari karya-karyanya, tetapi juga sebuah perayaan atas dedikasi dan cinta dari para penggemarnya.


Konser ini akan berlangsung pada 16 November 2024, di Istora Senayan, Jakarta. Dan diharapkan menjadi salah satu perhelatan musik terbesar tahun ini, mempertemukan para penggemar setia dengan sang idola dalam satu panggung yang megah salah satunya adalah Isyana, akan membawa penonton dalam perjalanan musikal yang menawan.

Konser megah perayaan 10 tahun ini juga isyana akan membawakan Lagu-lagu terbaik dari keempat albumnya mulai dari “EXPLORE!”, “Paradox”, “LEXICON”, dan “ISYANA” akan dibawakan olehnya dengan aransemen-aransemen yang spesial salah satunya nuansa orkestra yang dibantu oleh Avip Priatna Jakarta Concert Orkestra dsn akan dimeriahkan juga oleh Batavia Madrigal Singer, dan The Resonanz Choir.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)