Weekend by Evidence, Owwie hingga Reynold Andriano tampil seru di Swag Event

0

Foto : I Wayan Bagiartana

Seputarmusikindo.com - Jakarta - Program musik asuhan dua host Eno Suratno Wongsodimedjo dan Ncek Gaul, Swag Event hadir kembali pada Selasa malam, 28 Mei 2024 kemarin. Tiga entitas musik, yakni Owwie, Reynold Andriano dan Weekend By Evidence saling berbagi panggung mempersembahkan karyanya.


Dibuka tepat pukul 7 malam, keriaan Swag Event menghadirkan Reynold Andriano yang memperkenalkan diri sebagai solois pria pengusung pop eletronik.

Dalam kesempatan malam itu, sosok musisi yang pernah merilis album solo gitar ini membawakan deretan single terbaiknya, termasuk "More Than Words".

Menjadi penampil kedua, Owwie tampil membawakan tiga nomor karya, dengan gayanya yang centil dan manja, yakni "Dhemit", "Call Me" dan "My Boy".

Karya-karya tersebut bukan merupakan karya biasa lantaran hadir dalam balutan banyak warna, termasuk nuansa sinden Jawa dan cengkok dangdut dalam balutan pop alternatif.

Menjadi penampil pamungkas, unit rock Weekend By Evidence langsung memanaskan pentas dengan membawakan deretan karya yang diambil dari album penuh bertajuk "Wanderlust" yang baru saja dilepas pada medio 2023 lalu.

Foto : I Wayan Bagiartana

Swag Event merupakan keriaan independen yang digagas Dhiche Stage bersama sejumlah entitas media pada tahun 2022 lalu. Program ini, tercatat pernah menjadi tempat singgah bagi musisi pendatang baru dan kenamaan untuk mempromosikan karya terbaik mereka.

Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, Imarindo, Jaringan Jurnalis Musik, Jurnalis Kanal Musik dan Kala di Kalijaga.

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, Screentime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa Com, Cadaazz Com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio ID, Musik Distric, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)
To Top