PEKAN RAYA PAMULANG 2024 RESMI DIBUKA HINGGA TANGGAL 21 JULI 2024 MENDATANG

0


(Pembukaan Pekan Raya Pamulang 2024)

Seputarmusikindo.com - Tangsel - Pekan Raya Pamulang (PRP) 2024 resmi dibuka dengan penampilan dari Familys Group. Festival ini akan diselenggarakan selama 16 hari kedepan terhitung sejak 5 Juli 2024 hingga 21 Juli 2024.


Penyelenggaraan Pekan Raya Pamulang 2024 hari ini dihadiri dan dibuka langsung oleh sekertaris daerah dinas pariwisata kota tangerang selatan dan perwakilan dari Ruang Temu Organizer selaku penyelenggara sekitar pukul 19.20 WIB 


Pantauan kami, Pekan Raya Pamulang 2024 ramai dikunjungi warga dari berbagai daerah di hari pertama yang menampilkan grup musik dangdut, Familys Group yang terdiri dari Elsa Safitri, Selly Fristi, Erika Saulina, Caca Veronica, Selvy Anggraeni, Anie Anjanie dan lainnya.


Ribuan penonton yang datang untuk menonton serta mengabadikan momen dengan gawai sambil ikut bernyanyi hingga lagu terakhir terus mengikuti irama untuk bergoyang.


Berbagai tenant makanan dan minuman nampak dipadati pengunjung yang hadir. Tak hanya tenant produk makanan dan minuman yang dijual di Pekan Raya Pamulang 2024. Sejumlah produk otomotif, hingga produk lainnya pun dapat ditemukan diarea Pekan Raya Pamulang.


Festival musik tahunan ini akan berlangsung selama 16 hari mulai tanggal 5 Juli hingga 21 Juli 2024 di Lapangan Ex Tomangtol, Pamulang Tangerang Selatan. Segera dapatkan tiket masuknya untuk membuat momen tak terlupakan bersama keluarga, teman dan pasangan kalian.


Editor : Sabillilah

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)