Sweet After Tears rilis single ketiga berjudul Au Revoir bersamaan dengan video liriknya

Sweet After Tears rilis single ketiga berjudul Au Revoir bersamaan dengan video liriknya



SeputarMusik - Sweet After Tears adalah band Indie Pop asal Purwokerto yang berdiri sejak 2018. Band ini memulai debutnya dengan merilis single bertajuk Strangest Things.

Kini Sweet After Tears merilis single ketiga dengan judul “AU REVOIR”. Lagu ini bercerita sebagai pengingat untuk menerima perasaan apapun dan merelakan apa yang memang seharusnya dilepaskan. Seluruh bagian proses rekaman single ini dilakukan di IGNOREcord (Home Recording), Purwokerto pada bulan September 2019. Sedangkan Artwok dikerjakan oleh salah satu personil dari Sweet After Tears yaitu Hafiz Ramadhani.

Bersamaan dengan single ini, Sweet After Tears juga merilis video lirik. Footage diambil oleh Quaishum Syantini bertempat di Korea Selatan dan diedit oleh Akmal Audah.

Setelah berhasil melepas single ini ke pendengar, proyeksi Sweet After Tears selanjutnya adalah fokus pada penggarapan album.


Untuk Single ke tiga kami yang berjudul “AU REVOIR” ini dan Plan untuk Album Perdana di awal tahun 2020 Kami menggandeng Label Independent yang berdomisili di Jakarta, yaitu ‘’Jack Music and Friends Records’’
Di single ini kami didukung oleh lima Media Partner yaitu, Goo Goo Radio, BERISIK Radio, Wastedrocker, Seputar Musik Indo dan Siasat Partikelir.

Besar harapan kami agar rekaman ini mendapat tempat di kehidupan anda, serta dapat dinikmati dengan penuh suka cita.


Terimakasih dan Salam hangat selalu,
Sweet After Tears.

Credits :
Released November 23, 2019
Written & performed by Sweet After Tears
Bass taken by Rizqi Mufadlol
Recorded, mixed, and mastered by Aji Rakhman
Artwork by Hafiz Ramadhani
Label by Jack Music and Friends Records

Sweet After Tears are:
Nurmaulida Fadilah – Vokal
Hafiz Ramadhani – Guitar
Chrisna Bachtiar – Guitar

Mobile  : 08119419851 (Zain)
Email :          :  sweet.aftertears@gmail.com

Post a Comment

0 Comments