Ucamp Reunion ajak penonton bernostalgia di 90s festival



SeputarMusik - Grup band lawas Ucamp menjadi pembuka di hari kedua The 90's Festival panggung mldspot di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019). Penampilan ucamp kali ini, sebagai ajang reuni mereka setelah bersama-sama berkarier di dunia musik sejak 1988. Aksi panggung mereka benar-benar maksimal dan membawa penonton kembali bernostalgia.

Ucamp tampil dengan formasi yang lengkap format reuni seperti Sandy, Ovi dan kawan kawan lainnya dengan balutan kaos hitam casual bertuliskan depan "Ucamp" dan belakang "Anak 90'an". Sandy cs ini memulai aksinya dengan lagu 'Anak Metal' yang diambil dari album mereka bertajuk "Bayangan" pada tahun 1993 di lanjutkan dengan lagu "Bukalah Hatimu" yang populer pada tahun 1996.




suasana semakin ramai ketika sandy menjelaskan perjalanan panjang ucamp merilis album bertajuk "Melangkah" saat itu mereka di kontrak dengan blackboard Record produser Alda Risma (Almarhum) pada tahun 2004 dan diancam jika tidak laku mereka disuruh untuk bubar.

"saat album keempat ucamp yang bertajuk "Melangkah" dikontrak dengan Blackboard Record itu adalah produsernya dari Alda Risma (Almarhum) , gua kontrak elu tapi dengan pertaruhan kalau sampai tidak laku lagi lu mending bubar?" ujar sandy.




Tidak sampai disitu , sandy juga meninggalkan drumnya dan mengajak semua penonton untuk mengingat kembali ucamp pada masa nya dengan membawakan lagu yang berjudul "percuma" yang dinyanyikan secara langsung oleh Sandy, Ovi dan Iram.

Tanpa mengurangi semangat penonton, ucamp melanjutkan aksinya dengan lagu bertempo sedang berjudul 'Bandel'.

Tingkah lucu Sandy (Drummer) dipanggung menjadi salah satu aksi yang menarik. Beberapa kali sandy bertingkah dengan lelucon yang biasa dia lakukan dan memberikan sebuah kaos untuk penonton yang membawa anaknya.

di ujung penampilannya ucamp membawakan sebuah lagu yang tidak asing didengar dan yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh penonton yaitu berjudul "Bayangan", antusias dan penuh semangat terdengar ketika penonton mengikuti iringan lagu bayangan dan bernyanyi bersama.




Post a Comment

0 Comments