Antoni Sidjabat rilis single berjudul “Song about you”



SeputarMusik - Antoni Sidjabat lahir pada tanggal 15 Oktober 1991 di Jakarta. Seorang penyanyi-penulis lagu, yang telah menyukai musik sejak SMP. Dipengaruhi keluarganya yang kebanyakan pemain musik, Antoni sejak dulu sudah mulai menulis lagu. Dan pada tahun 2011, ia serius belajar untuk mengembangkan talenta bermusiknya dengan membentuk sebuah band bergenre blues-pop bernama “Green dolphin street”, yang cukup banyak mengisi panggungpanggung festival di Bandung, waktu itu. bersama bandnya, ia tampil di acara TV dalam acara DCDC Musik kita yang juga mengundang Ipang lazuardi. Antoni juga menghasilkan beberapa lagu saat bersama band ini namun tak sempat mempublikasikannya. Hingga pada tahun 2017, Antoni memutuskan untuk berkarir solo setelah ia menemukan gaya barunya dalam menulis lagu.


Antoni Sidjabat ter-influence oleh Nirvana, Red hot chilli peppers, Incubus, Radiohead dan Michael Jackson namun terkadang memiliki keterkaitan mengenai pandangan tentang sikap sosial seseorang atau kelompok yang seringkali berdampak buruk terhadap dunia. Mereka semua ingin mencoba memperbaikinya dengan pesan-pesan melalui musik. Dan ini benar-benar mempengaruhi Antoni dalam mematok visi bermusiknya.

pada pertengahan 2019, Antoni sudah menyiapkan 10 lagu yang dirasa akan cocok untuk menjadi 10 lagu pembuka dalam karir bermusik Antoni. Dan 10 lagu itu akan berkaitan satu sama lain yang pada akhirnya akan menuju pada pesan : cintai segala bumi dan isinya termasuk manusia.

Di akhir 2019 ini, Antoni Sidjabat telah menyiapkan satu single berjudul “Song about you” yang rilis pada 29 November 2019 lalu diikuti oleh Single keduanya pada pertengahan Maret tahun 2020.


Post a Comment

0 Comments