LaLaLa Festival akan kembali diadakan untuk yang ke empat kalinya di Orchid Forest Cikole, Lembang Bandung

LaLaLa Festival akan kembali diadakan untuk yang ke empat kalinya di Orchid Forest Cikole, Lembang Bandung


SeputarMusik - Setelah berhasil menarik 18.000 pengunjung dan membawa para penampil berskala internasional pada tahun 2019, LaLaLa Festival akan kembali hadir di tahun 2020.
Mengingat antusiasme yang masif untuk LaLaLa Festival 2019, di tahun depan LaLaLa Festival akan kembali di hadapan Anda pada tanggal 18-19 April 2020. Mari kita mulai kembalisebuah kalimat yang sering dikumandangkan selama proses persiapan LaLaLa Festival 2020 dilaksanakan. Kali ini, The Group menggandeng partner barunya, The Imaginary Boys—sebuah promotor dimana para personilnya telah memiliki jam terbang serta portfolio gelaran konser yang tidak kalah mumpuni di tanah air. Mulai dari konser Taylor Swift, Bruno Mars, Avril Lavigne, Clean Bandit, dan masih banyak lagi. Dengan kerjasama yang dijalin bersama The Imaginary Boys, The Group berharap bahwa LaLaLa Festival dapat memberikan pengalaman yang yang lebih baik lagi bagi para pengunjungnya.
Selain itu, salah satu hasil evaluasi yang akan dieksekusi pula adalah membuat LaLaLa Festival 2020 menjadi acara musik yang terbagi di dalam 2 hari, dengan penjualan tiket terbatas setiap harinya. Tidak lupa, akan semakin banyak kemudahan akses yang diberikan bagi para pengunjung LaLaLa Festival 2020. Mulai dari Festival Package yang akan menyediakan shuttle, serta masih banyak kemudahan lainnya lagi yang akan diumumkan nantinya. Didukung dengan hal ini pula, promotor menganjurkan bagi para pengunjung untuk tidak membawa kendaraan pribadi ketika menghadiri LaLaLa Festival 2020 sebagai sebuah bentuk pertimbangan dalam mengurangi kemacetan yang selama ini menjadi momok bagi para pengunjung.

LaLaLa Festival, sebagai International Forest Music Festival pertama di Indonesia kembali ingin menyuarakan kecintaannya pada alam. LaLaLa Festival berharap untuk bisa semakin mempromosikan keindahan hutan di Indonesia sekaligus membuktikan bahwa Indonesia, terutama Bandung dapat menghadirkan festival musik yang mampu bersaing di dunia internasional.
For more information, you may reach us through:
Website           : www.lalalafest.com
Instagram        : @lalala.fest
Twitter             : @lalalafest
Facebook         : LaLaLa Festival

Tentang LaLaLa Festival
LaLaLa Festival memulai kiprahnya pada tahun 2016, dengan mempersembahkan festival musik internasional alam terbuka terbesar di Indonesia. Berlokasi di Hutan Cikole, Bandung, gelaran pertama LaLaLa Festival menuai beragam respon & antusiasme dari para pecinta musik secara instan. Menginjak tahun kedua di 2018, berupaya untuk meningkatkan keseluruhan dinamika acara dan kepuasan penonton, LaLaLa Festival mengusung lokasi baru Orchid Forest Cikole.
Pengalaman yang unik, nilai-nilai sentimen, dan unsur astetik yang merangkul pendengar musik dari berbagai genre terus menjadi salah satu magnet tersendiri dari LaLaLa Festival. Tak lupa, keindahan pesona alam Indonesia selalu berperan besar sebagai salah satu inspirasi utama yang tak lekang oleh waktu.
Menginjak tahun ketiganya pada tahun 2019. LaLaLa Festival berhasil membawa nama-nama besar dalam industri musik seperti Kodaline, Oh Wonder, Tom Odell, Blackbear, Honne, Crush dll. LaLaLa Festival mengukuhkan tempat mereka sebagai salah satu ajang festival musik internasional tanah air dengan momen-momen tak terlupakan.

Post a Comment

0 Comments