Prima Napitupulu mengajak kita belajar dari sebuah kesalahan Lewat single bertajuk ‘LEBAM’

0


SeputarMusik - Kehadiran musisi-musisi baru di Indonesia, saat ini membuat industri musik semakin bergairah. Ditambah lagi dengan adanya sentuhan-sentuhan ciri khas yang dihadirkan oleh musisi tersebut, menambah warna-warni musik tanah air. Prima Napitupulu yang sebenarnya sudah memulai karier bermusiknya sebagai session guitarist beberapa penyanyi major label.

Prima Napitupulu Sempat merilis EP self-titled di tahun 2015, karier Prima semakin meningkat dengan menulis beberapa lagu tema tayangan televisi. Diantaranya, ‘Semua Indah’ yang merupakan Soundtrack dari Sitkom Tetangga Masa Gitu, ‘Langit Tanpa Batas’ soundtrack The East, dan masih banyak lagi.



Di tahun ini, Prima kembali dengan merilis single yang berjudul ‘Lebam’. yang Bercerita tentang seseorang yang belajar dari kesalahannya di masa lalu yang Dibantu oleh Yoshua Perwirana ‘LaterJustFind’ yang mengisi Lead Guitar di Interlude juga Krisna Ramschie ‘LaterJustFind’ sebagai Bassist, ‘Lebam’ dikomposisi dan di-arrange sendiri oleh Prima.

Dengan berkarier di dunia musik seperti sekarang ini, Prima berharap bisa menjadi bagian yang menggerakkan Industri Musik Indonesia dan menginspirasi musisi-musisi lain untuk bisa sama-sama berlomba memajukan kualitas musik di negara ini.

Tidak berhenti sampai di single ‘Lebam’ saja, Prima rencananya juga akan merilis single-single terbarunya yang lain di beberapa bulan ke depan.


Youtube               : Prima Napitupulu
Instagram            : primanapitupulu
Twitter                 : @primanapitupulu

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)