RL KLAV membuka serangkaian rilis album perdana lewat single bertajuk Rainbow

0


SeputarMusik - RL KLAV adalah duo R&B/Soul yang terbentuk pada 2016, yang terdiri oleh Rizikia Larasati (RL) dan Keisha Aita (KLAV). Dua teman SMA yang bertemu kembali di skena permusikan jadi secara alami memperkuat mereka untuk membangun proyek kolaboratif ini. Didorong semata-mata oleh hasrat mereka dalam bermusik, respons positif oleh para pendengar memberi motivasi yang mereka butuhkan untuk melangkah lebih jauh dengan debut EP - tonggak pertama mereka. Kini, mereka kembali untuk melanjutkan perjalanan musik mereka dengan single terbaru mereka 'Rainbow', yang merupakan rilis pertama mereka di bawah naungan Double Deer Records.

Single ‘Rainbow’ diproduseri oleh Keshia Aita dan Co-produseri oleh Rizkia Larasati dan Adhe Arrio (Double Deer). Lagu ini menampilkan instrumen yang dimainkan oleh Keshia Aita sendiri, dari gitar ke keyboard, duo mengakui bahwa mereka terinspirasi banyak oleh Old School R&B, dimana mereka menampilkan isian gitar dan hiasan piano yang mereka harapkan akan menciptakan nuansa seperti itu.

Keep asking about that pot of gold, where is it? Is it even there?.’ Tema lagu yang diulang secara berkala di berberapa bagian lagu ini. Tema ini bermaksud merepresentasikan perasaan tidak puas pada keadaan sesaat, bahwa orang lupa hal-hal yang dimiliki sekarang adalah hal-hal yang diimpikan dahulu. Lagu tersebut ditulis oleh Rizkia Larasati dan Keshia Aita as sebagai pengingat kepada pendengar mereka untuk tetap menghargai dan mensyukuri hal-hal yang mereka miliki dan hal-hal yang mereka telah raih.

Contact
Bookings

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)