FLAVS 2020 UMUMKAN 16 NAMA PENAMPIL ARTIS NASIONAL PADA FASE KE-2

0

SeputarMusik - FLAVS -- A Hip Hop, Soul, R&B Festival mengumumkan sejumlah nama artis penampil nasional yang akan tampil pada perhelatan akbar tanggal 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta

nama- nama istimewa dengan karakter yang beragam pada pengumuman tersebut, seperti deretan musisi dan rapper wanita terbaik nasional Yura, Rinni Wulandari, Ramengvrl, serta penyanyi pendatang baru Sade Susanto. Diumumkan juga penyanyi-penyanyi pria tanah air, seperti Marcell, Jamie Aditya,Teza Sumendra, serta rapper andalan Ibukota Saykoji. 

Selain deretan nama soloist, hadir juga sejumlah nama grup dan kolektif yang dipastikan akan mengguncang panggung FLAVS 2020 dengan berbagai karakter sound dan musik yang diusung, diantaranya Eyefeelsix grup hip hop asal Bandung, Mukarakat grup hip hop asal Bali yang dikenal dengan dialek Indonesia Bagian Timur, Goldvoice grup hip hop asal Bali yang kerap menyuarakan isu tentang politik, lingkungan, dan sosial di masyarakat, "D.P.M.B adalah duo rapper asal Jogjakarta yang terdiri dari Heri Wiyoso a.k.a M.2.M.X dan Alexander Sinaga a.k.a Donnero"Preachja Crew kolektif hip hop asal Jakarta yang akan menampilkan deretan rapper andalannya seperti 51dji, Wicigo Shawty, Kuzco & Sippystrawgreg, serta Brown Sugar grup musik dan vokal karakter soul dan R&B era 90an yang siap menyanyikan nomor-nomor populer di FLAVS 2020.


FLAVS 2020 turut memberikan panggung istimewa bagi penyanyi solo wanita legendaris Imaniar. Kiprahnya sebagai penyanyi R&B yang populer di era 80an begitu berpengaruh di kancah musik nasional. Penampilan atraktifnya dipanggung dengan gaya funky nan enerjik selalu menjadi magnet bagi penonton yang menyaksikannya. Untuk kualitas vokalnya tentu tak perlu ditanyakan lagi, bila Amerika Serikat punya Janet Jackson, maka Indonesia punya Imaniar.

Sebelumnya FLAVS 2020 telah mengumumkan sejumlah nama penampil Indonesia pada fase pertama pengumuman, diantaranya Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, Gamaliel, Adrian Khalif, Laze, Dekat, Maliq & D'Essentials, Ras Muhamad, Mario Zwinkle, hingga Fade2Black. Rapper asal Inggris STORMZY juga telah dipastikan hadir pada festival Hip Hop, Soul, R&B ini yang akan terselenggara pada 4 dan 5 April di Istora Senayan - Jakarta.

Pengunjung bisa mendapatkan tiket Early Bird seharga Rp1.300.000 untuk 2 hari (sudah termasuk pajak) melalui website resmi www.flavs.id
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)